Pengacara Baim Wong Istilahkan Persoalan Kliennya dengan Paula Verhoeven Pagar Makan Tanaman

Baim Wong gugat talak cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Okt 2024, 19:00 WIB
Potret Paula Verhoeven kenakan baju adat Jawa saat menikah dengan Baim Wong (Sumber: Instagram/@paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mengungkap permasalahan  rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Bahkan, Baim pun memutuskan untuk mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Fahmi Bachmid membenarkan Baim Wong telah resmi mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengistilahkan persoalan Baim dan Paula dengan pagar makan tanaman.

"Saya informasikan bahwa Muhammad Ibrahim pada hari Senin telah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terkait dengan gugatan cerai talak tehadap istrinya yang bernama Paula Verhoeven," ujar Fahmi Bachmid di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

"Apa yang menjadi persoalan ini saya ibaratkan dengan Pagar Makan Tanaman, itu dia punya judul cerita. Bagaimana kejadiannya karena ini suatu yang cukup pribadi biar bersangkutan yang menjelaskan," Fahmi Bachmid menambahkan.

 


Sebuah Pengkhianatan

Fakta Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoven. (Sumber: Instagram/paula_verhoeven)

Meski berat, Baim mencoba mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Bahkan, ia sempat menghela nafas panjang sebelum menceritakan kejadian yang disebut sebagai sebuah pengkhianatan.  

"Sebenernya saya di posisi yang sulit. Saya memang dikhianati dua orang terdekat saya. Dari perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya teman baik saya sendiri," ungkap Baim.

 


Demi Buah Hati

Baim Wong akhirnya buka suara terkait permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024.

Selama ini Baim mengaku berusaha bertahan demi buah hatinya, dan berharap permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik. Namun semakin lama, Baim merasa ketidakjujuran itu terus terjadi. 

"Saya cuma mikirin anak saya doang, saya nggak mau dia, mereka itu tahu masalah ini. Cuma tambah ke sini, semua ketidak jujuran itu ada terus dan tambah. Saya mau menyelesaikan secara baik-baik, cuma nggak bisa," ucap Baim Wong.

 


Talak Cerai

Permohonan talak cerai Baim Wong terhadap Paula Verhoeven terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Permohonan itu didaftarkan Baim melalui kuasa hukumnya secara e-court. 

Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sidang perdana perkara cerai Baim dan Paula akan digelar pada 23 Oktober 2024.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya