Penyanyi Safira Zaza Ungkap Sakitnya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Lewat Single Bodohnya Aku

Single milik Safira Zaza mengisahkan seseorang yang berjuang dan mempertahankan cinta.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Okt 2024, 21:20 WIB
Safira Zaza (foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Safira Zaza mewarnai industri musik dengan debut single-nya. Penyanyi asal Sumatera Selatan ini merilis single berjudul "Bodohnya Aku".

Single bernuansa ballad ini mengisahkan seseorang yang berjuang dan mempertahankan kisah cinta. Walau kenyataannya ia tak dihargai dan disakiti berulang kali, dan pasangannya justru lebih memilih orang lain.

Meski terdengar naif, Safira Zaza meyakini sebagian orang di luar sana pernah mengalami hal serupa. Lagu ini diharapkan dapat mewakili perasaan mereka yang terluka karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

"Meskipun tema lagunya yang terdengar naif, tetapi nggak bisa  dipungkiri banyak orang yang mungkin bisa relate dengan cerita lagu “Bodohnya Aku"," ujar Safira Zaza kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.


Proses Pembuatan MV

Safira Zaza (foto: Istimewa)

Penggarapan single "Bodohnya Aku" merupakan hasil kerjasama YME Records dan MyMusic Records. Adapun proses produksi music video dilakukan di Palembang dengan bertemakan alam bebas, di salah satu taman di Palembang yaitu Taman Purbakala.

Safira Zaza memang terbilang baru di industri musik. Namun pengalamannya menekuni multi-genre tak perlu diragukan lagi, mulai dari pop, ballad, hingga jazz.


Awal Karier Zaza

Sebelumnya Zaza memang dikenal sebagai wedding singer, dan penyanyi Top 40 di beberapa cafe di Palembang. Bahkan Zaza punya deretan pencapaian seperti menjadi finalis RRI Palembang 2024, dan ⁠peraih beasiswa pertukaran pelajar Jepang-Indonesia Gub. Prov Sumsel.

Zaza berharap, kehadirannya dan lagu "Bodohnya Aku" dapat diterima para pendengar ekaligus meramaikan industri musik Tanah air.


Harapan

"Semoga lagu "Bodohnya Aku" diterima dengan baik, dan kemunculan aku dapat mewarnai industri musik di Indonesia," ucapnya.

Single "Bodohnya Aku" sendiri sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital sejak 4 Oktober 2024. Sementara untuk music videonya sudah tayang di Kanal YouTube MyMusic Records.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya