Pesan Indra Sjafri Jelang Coaching Clinic di Bandung

Indra Sjafri memberikan pesen kepada calon peserta coaching clinic di Bandung yang akan dilakukan pertengahan Oktober 2024 ini.

oleh Thomas diperbarui 08 Okt 2024, 20:20 WIB
Indra Sjafri sedang memberikan instruksi dalam latihan Timnas Indonesia U-20 di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/9/2024) malam WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)

Liputan6.com, Jakarta- Di sela-sela kesibukannya, pelatih timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri akan menyempatkan diri memberikan coaching clinic di Bandung pada pertengahan Oktober 2024. Indra menjadi bintang tamu dalam turnamen futsal bertajuk 'Pospay Cup 2024'.

Indra Sjafri menyambut gembira penyelenggaraan Pospay Cup 2024. Ia menilai banyak makna yang bisa diambil dari turnamen tersebut. Bukan hanya untuk mempertontonkan skill bermain futsal, tetapi juga belajar tentang kerja sama tim, ketekunan, dan semangat berkembang.

Dalam pesan resminya kepada para peserta, Indra Sjafri mengajak generasi muda untuk mengedepankan sportivitas dan saling menghargai selama kompetisi berlangsung.

"Salam sportif, para siswa dan peserta Pospay Cup 2024. Saya sangat senang bisa mengundang kalian untuk ikut serta dalam acara yang luar biasa ini, Pospay Cup 2024," ujar Indra Sjafri.

Ia menambahkan bahwa turnamen ini bukan hanya tentang menunjukkan keterampilan skill semata dalam futsal.

“Turnamen ini juga tentang kerja sama tim, ketekunan, dan semangat untuk terus berkembang. Ini adalah kesempatan bagi kalian untuk tumbuh, belajar, dan menantang diri sendiri agar menjadi lebih baik setiap harinya," lanjutnya.


Jaga Sportivitas

Pelatih timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri mengungkapkan jadwal bermain seperti ini sudah diantisipasi dengan melakukan latihan simulasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Indra Sjafri juga berpesan kepada para peserta turnamen agar membangun rasa kebersamaan dan sportivitas saat bertanding. Menurutnya, kedua hal ini juga sangat penting bukan hanya dari sisi olahraga, tetapi kehidupan sehari-hari.

Coach Indra juga menegaskan bahwa keberhasilan dalam olahraga tidak hanya didasari oleh performa individu, tetapi juga bagaimana tim dapat bekerja sama dan saling mendukung.


Agenda Coaching Clinic Indra Sjafri

"Untuk semua tim yang berpartisipasi, berikan yang terbaik, hormati lawan kalian, dan bermain dengan hati. Ingat, ini bukan hanya soal memenangkan pertandingan, tetapi juga tentang bagaimana kalian mendorong diri sendiri dan mendukung satu sama lain. Pengalaman ini akan membentuk perjalanan kalian lebih jauh dari sekedar kompetisi ini. Mari kita jadikan Pospay Cup 2024 sebuah pengalaman yang tak terlupakan!" katanya.

Pospay Cup 2024 rencananya dilaksanakan di Gedung Olahraga Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bandung, Jawa Barat pada 14-17 Oktober 2024. Di sela-sela turnamen itu, Indra Sjafri akan memberikan coaching clinic.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya