Viral Video Curhat Paula Verhoeven ke Nagita Slavina, Pernah Dimarahi Baim Wong karena Masalah Alis

Paula Verhoeven curhat ke Nagita tentang kejadian tidak mengenakkan yang dilakukan suaminya. Menurut Paula, Baim Wong pernah melontarkan kalimat bernada body shaming.

oleh Henry diperbarui 09 Okt 2024, 09:30 WIB
Viral Video Curhat Paula Verhoeven ke Nagita Skavina: Pernah Dimarahi Baim Wong karena Masalah Alis.  foto: Twitter @AnnisaHavni

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai aktor Baim Wong terhadap istrinya, Paula Verhoeven pada Selasa, 8 Oktober 2024, membuat sejumlah jejak digital tentang keduanya kembali diunggah ulang dan bahkan jadi viral lagi. Salah satunya, video yang merekan curhatan Paula kepada Nagita Slavina.

Warganet pemilik akun Twitter (X) @AnnisaHavni ini juga menganalisis karakter Baim Wong melalui video tersebut. "Kayaknya Baim itu tipe orang yang suka mengkritisi segala sesuatu dan susah dipuaskan karena punya ekspetasi dan ego yang tinggi," tulisnya dalam cuitan pada Selasa.

"Lama-lama Paula juga capek. Lama-lama lelah juga aku. Seperti hanya aku yang butuhkan kamu. Lama-lama habis tenagaku. Bila bukan lagi aku tempat pulang yang kau tuju," sambungnya.

Dalam video yang juga dibagikan ulang ke beberapa akun media sosial itu, Paula menceritakan bahwa Baim pernah melontarkan kalimat bernada body shaming. Menurut wanita 37 tahun tersebut, suaminya pernah marah-marah kepadanya karena alis. Ia mengaku memang jarang memakai bulu mata palsu maupun membentuk alis. Namun karena kebutuhan syuting, Paula melakukan hal itu.

Siapa sangka jika keputusannya membentuk alis dan pakai bulu mata palsu membuat suaminya emosi. Bahkan, Baim mengatai alis Paula seperti Shinchan, karakter seorang anak laki-laki di film kartun Jepang Crayon Shinchan yang digambarkan punya alis aneh dan tebal.

"Nih kayak kemarin kan gue pernah nih ya, Gi, gara-gara kita syuting itu kan? Sebenarnya jarang tuh yang namanya pakai-pakai alis, pakai bulu mata," cerita Paula.

"Nah, tiba-tiba waktu itu ke kantor, datanglah semua. Tiba-tiba si Baim marah-marah, 'Ini apaan? Kok kayak Shinchan?' Katanya gitu," tambahnya dengan suara getir.

 


Baim Tak Suka Paula Pakai Makeup

Layering outfit jadi andalan Paula dalam berpenampilan sehari-hari. Seperti potret ini, ia tampil kece memadukan turtleneck top putih, cropped jacket coklat, dan long pants krem. [@paula_verhoeven].

Mendengar itu, Nagita cukup terkejut. Istri Raffi Ahmad itu justru memuji alis Paula yang terlihat cantik ketika syuting bersama. Paula juga mengungkapkan Baim tidak suka melihatnya memakai make up. Namun, Paula tetap butuh memakai riasan agar merasa lebih percaya diri.

"Inget nggak yang lo bilang, nanya, 'Kok bagus banget sih alisnya?' Yang di Henna itu. Jadi dia tuh kayaknya nggak demen (aku pakai make up). Ya kan aku (Baim) nggak pernah komplain kan sama kamu, lebay,""kata Paula menirukan Baim.

"Kita kan jadi nggak percaya diri. Ya, kan biar bangun kan biar cantik gitu loh. Katanya (kalau aku pakai bulu mata) aneh gitu," sambung ibu dua anak ini.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan Baim Wong telah mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven. Permohonan itu didaftarkan Baim terdaftar pada 8 Oktober 2024. Taslimah menuturkan, permohonan itu didaftarkan atas nama Muhammad Ibrahim. Perkara permohonan talak cerai Baim Wong terregistrasi dengan nomor 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

"Untuk nama yang barusan disebutkan itu terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru saja ya," ujar Taslimah kepada wartawan di kantornya, Selasa, dikutip dari kamal Showbiz Liputan6.com.


Baim Wong Daftarkan Talak Cerai

Baim Wong akhirnya buka suara terkait permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024.

"Kalau tadi pagi ada yang belum ada, kalau sekarang sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal, tanggal surat gugatannya 7 Oktober, baru terdaftar tanggal 8 Oktober 2024. Yang mengajukan adalah Muhammad Ibrahim," Taslimah menambahkan.

Pengadilan pun sudah menetapkan jadwal sidang Baim Wong dan Paula. Mereka akan menjalani sidang perdana pada 23 Oktober 2024."Untuk agenda sidang perdana nanti dijadwalkan sudah terjadwal karena sudah ditetapkan penetapan hari sidang, penetapan majelis hakim nanti di tanggal 23 Oktober 2024, itu agenda sidang perdananya," ungkap Taslimah.

Taslimah belum bisa memastikan apakah para prinsipal akan hadir di sidang perdana nanti. Apalagi, Baim juga baru mendaftarkan permohonan cerai talaknya hari ini. "Ya nanti di tanggal 23 itu kita lihat. Sekarang kan baru tanggal 8. Baru daftar hari ini jam tadi pagi agak siang dikit," tuturnya.

Taslimah tak mengungkap alasan Baim mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Paula. Namun, dia memastikan alasan itu termaktub dalam permohonan yang diajukan Baim.

"Tentu ada alasannya, karena alasan itu merupakan dalil atau alasan yang mesti diajukan. Kalau tidak ada alasan maka perkaranya kurang lengkap. Untuk melengkapi, pemohon mengajukan permohonan tersebut disertai dengan data-data pribadi, data-data pasangannya, serta data anaknya, serta alasannya," ucapnya.


Baim Wong Sebut Soal Pengkhianatan

Baim Wong akhirnya buka suara terkait permohonan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024.

Usai menggugat cerai, Baim Wong buka suara. Ia mengaku tak menyangka bisa berada di posisi saat ini. Setelah menghela napas dalam-dalam, ia berusaha menguatkan hati mengungkap pengkhianatan dari dua orang terdekat.

"Saya sebenarnya enggak nyangka ada di momen ini, saya menghindari sebenarnya. Maaf saya enggak pernah jawab," kata Baim Wong di kediamannya, kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024.

"Sebenarnya posisi saya sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki teman baik saya sendiri," sambungnya. Baim mengaku sudah berusaha memaafkan kejadian yang membuat hatinya hancur. Namun, ia sama sekali tak menyangka saat mengetahui nomor laki-laki itu disamarkan dengan nama perempuan.

"Saya enggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita. Kalian semua juga laki-laki ya ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," jelas pria 43 tahun ini.

Baim berusaha tidak berburuk sangka atas hubungan Paula Verhoeven dengan pria tersebut. Namun, ia bertahan demi anak, meski ketidakjujuran ini sudah berlangsung setahun lamanya.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya