JBL Festival Dare To Listen 2024 Akan Dimeriahkan oleh Kahitna, Lyodra hingga Mahalini

JBL Festival Dare To Listen adalah konser tahunan yang diadakan oleh JBL.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Okt 2024, 08:42 WIB
JBL Festival Dare To Listen 2023 (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan JBL Festival Dare To Listen 2023, festival ini kembali hadir tahun ini. JBL Festival Dare To Listen 2024 akan digelar pada 26 dan 27 Oktober di Istora Senayan, Jakarta. Siap-siap untuk merasakan pengalaman musik yang seru!

Festival ini masih menggandeng One Step Forward sebagai promoter dan conceptor. Di hari pertama, penpnton bisa menikmati penampilan dari musisi legendaris seperti Kahitna, Gigi, dan Lyodra. Sedangkan di hari kedua, akan ada Maliq & D'Essentials, Ari Lasso, Project Pop, dan Mahalini. Dijamin bakal bikin suasana makin meriah!

JBL Festival Dare To Listen adalah konser tahunan yang diadakan oleh JBL, yang sudah menjadi pionir di dunia audio selama lebih dari 75 tahun. Acara ini bukan hanya tentang musik, tapi juga tentang pengalaman audio yang luar biasa dengan teknologi canggih dari JBL.

Pengunjung nggak hanya bisa menikmati konser, tetapi juga bisa menjajal berbagai produk unggulan dari JBL. Tiket untuk acara ini sudah bisa dibeli di www.jblfestival.com atau di Traveloka.com, dengan harga bervariasi.


Daftar Kategori dan Harga Tiket

JBL Festival Dare To Listen 2024 (Foto: Istimewa)

Ada kategori Gold, Festival, dan VIP, yang semuanya punya harga dan fasilitas berbeda. Untuk yang pengen nonton dua hari, ada juga opsi 2 Day Pass yang lebih hemat. Kategori Gold untuk dua hari hanya Rp 500.000, dan kategori VIP seharga Rp 1.000.000. 

James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara, menyatakan kebanggaannya menjadi bagian dari JBL dan industri musik lokal. "Bersama JBL, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan melalui JBL Festival Dare To Listen 2024," ungkapnya dalam keterangan tertulis.


Merchandise Eksklusif

Selain konser, pengunjung juga bisa menikmati berbagai promo menarik dan aktivasi seru yang ada di arena. JBL juga berkolaborasi dengan Von Dutch untuk meluncurkan merchandise eksklusif selama festival. 

"Merchandise eksklusif hanya tersedia selama festival. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan konser musik yang spektakuler dan mendapatkan merchandise edisi terbatas dari kolaborasi ini," tambahnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya