Unggahan Paula Verhoeven Disorot: Tidak Perlu Menjelaskan Dirimu pada Siapa pun...

Saat ini unggahan Paula Verhoeven sedang jadi sorotan setelah ramai isu selingkuh.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Okt 2024, 10:30 WIB
Paula Verhoeven begitu menikmati perjalanan ibadahnya kali ini meski tanpa suami dan kedua anaknya. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang menghadapi masalah perceraian. Seperti diberitakan sebelumnya, Baim melalui tim pengacaranya telah melayangkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah 6 tahun berumah tangga.

Usai berita cerai mencuat, Baim Wong bicara kepada awak media perihal masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya selama beberapa bulan terakhir. Baim menduga bahwa sang istri telah berselingkuh darinya.

Di tengah rumitnya masalah ini, unggahan Paula Verhoeven pun jadi sorotan publik. Dia mengunggah kutipan dari Ali Bin Abi Thalib. Kutipan tersebut seolah-olah menjadi alasan mengapa hingga saat ini Paula belum memberi klarifikasi terkait penyataan sang suami.

Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yang membencimu tidak akan percaya itu,” begitu isi kutipannya yang diunggah pada Rabu (9/10/2024).


Terhibur oleh Tingkah Anak

Paula Verhoeven (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)

Selanjutnya, dia juga mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan dua orang anaknya, Kiano dan Kenzo. Menurutnya anak-anak adalah sumber kebahagiaannya.

Allahumma bariik, salah satu yang selalu membuatku ketawa sama tingkah lakunya,” tulisnya sebagai keterangan video si bungsu dengan ragam beragam tingkah gemasnya.


Ada untuk Anak

Dia juga mengatakan bahwa apa pun yang terjadi, Paula akan selalu ada untuk buah hatinya. Kasih sayangnya untuk anak tidak akan berubah.

Semoga dengan bertambahnya usiamu bertambah pula rasa sayangmu pada kedua orangtuamu. Dan mama selalu menyertaimu anak soleh. Mama akan selalu ada di sini untukmu apa pun yang terjadi I love you,” tuturnya.


Permohonan Cerai Talak

Diberitakan sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, menyebut permohonan talak cerai itu didaftarkan Baim Wong melalui kuasa hukumnya secara e-court. Terdapat dua poin yang diajukan Baim dalam permohonan talak cerainya terhadap Paula Verhoeven.

“Gugatan itu didaftarkan dengan mengajukan melalui Kuasa Hukumnya secaa elektronik yang diajukan oleh kuasa hukumnya ya, dokter Fahmi Bachmid dan kawan kawan," kata Taslimah kepada wartawan di kantornya, Selasa (8/10/2024).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya