Reaksi Jung So Min soal Isu Cinlok dengan Jung Hae In di Drakor Love Next Door

Jung So Min menyebut justru bakal aneh bila ia menjadi canggung dengan Jung Hae In.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 09 Okt 2024, 17:00 WIB
Jung So Min dan Jung Hae In di balik layar drakor Love Next Door. (Instagram/ somin_jj)

Liputan6.com, Jakarta Chamistry apik Jung Hae In dan Jung So Min tak hanya membuahkan kesuksesan drakor yang mereka bintangi, Love Next Door. Tapi juga spekulasi bahwa mereka mengalami cinlok setelah memerankan karakter Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu--yang dalam drakor diceritakan dari teman jadi demen,

Selentingan ini sampai juga ke telinga Jung So Min, bahkan sang aktris membahasnya dalam wawancara terbaru dengan media, selepas tamatnya drakor tersebut, Dilansir dari SBS Star, Rabu (9/10/2024), awalnya Jung So Min mengenang kesan pertamanya saat bertemu dengan Jung Hae In.  

"Awalnya, kami sangat canggung satu sama lain dan aku berpikir apa kami bisa akrab.Tapi ternyata kami akrab dengan cepat, seakan sudah begitu dari dulu," kata sang aktris. 

Ia melanjutkan, "Hal yang paling hebat dari (interaksi kami) adalah, Hae In dan aku sering bertukar ide tentang karakter kami, dan adegan yang menampilkan kami berdua, lalu menggunakan ide-ide tersebut dalam penampilan kami."

Hal ini, kata Jung So Min, hanya bisa dilakukan oleh dua aktor yang sudah saling percaya satu sama lain.

"Aku bersyukur kami bisa membangun koneksi seperti ini. Berkat itu, aku sangat menikmati masa pengerjaan proyek ini," kata dia. 


Tak Jadi Canggung

Jung So Min dan Jung Hae In dalam drakor Love Next Door. (tvN via Soompi)

Saat ditanya bagaimana hubungannya dengan Jung Hae In setelah isu cinlok berembus, Jung So Min menegaskan bahwa hubungan mereka tetap biasa saja, tanpa ada rasa canggung.

"Kami tak lantas menjadi canggung karena rumor asmara. Itu muncul karena kami mengejar tujuan yang sama: menampilkan perjalanan cinta karakter kami secara hidup, yang bisa memperkaya proyek ini," kata dia. 

"Justru malah aneh kalau kami jadi canggung karena ini," kata dia.


Jung So Min Selalu Ingin Bangun Chemistry Kuat dengan Lawan Main

Jung So Min dan Jung Hae In dalam reading drakor Love Next Door. (tvN via Soompi)

Jung So Min juga menegaskan bahwa dalam setiap proyek ia memang ingin membangun chemistry sekokoh mungkin dengan lawan main. Pasalnya, ia yakin betul chemistry yang organik, bakal memberi energi positif dalam drama. 

"Kali ini, chemistry-ku dengan lawan main diterima dengan begitu hangat, dan membuatku bersyukur karenanya," tuturnya. 


Love Next Door Dunia Nyata?

Terakhir, Jung So Min ditanyakan pendapatnya, apakah mungkin di dunia nyata ada sahabat masa kecil yang berubah menjadi pasangan kekasih seperti yang terjadi dalam drakor ini?

"Kurasa ini mungkin terjadi. Ikatan antara Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo sungguh luar biasa, berteman sejak mereka masih kanak-kanak. Ini adalah pertemanan istimewa," kata dia. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya