Siswi SMP Dicabuli Pacarnya Berkali-kali, Sempat Disembunyikan di Rumah Kekasih

Saat diperiksa polisi, korban mengaku berkenalan dengan pelaku pada Juli 2024 lalu. Awalnya keduanya hanya berteman biasa, namun akhirnya menjalin hubungan asrmara hingga September 2024

oleh Ola Keda diperbarui 09 Okt 2024, 10:30 WIB
Foto: Ilustrasi

Liputan6.com, Sabu Raijua - NWW (15), seorang siswi sebuah SMP di Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) dicabuli pacarnya AAR alias Adi (21).

Pria yang berprofesi sebagai sopir ini merupakan warga RT 003/RW 002, Kelurahan Mebba, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua.

Adi tidak saja mencabuli siswi SMP yang masih di bawah umur, namun ia menyembunyikan korban di rumahnya saat korban dicari orang tuanya.

"Kasus pencabulan anak di bawah umur ini dilaporkan orang tua korban GHDW ke Polsek Sabu Barat pada Minggu (6/10/2024)," ujar Kasat Reskrim Polres Sabu Raijua, Iptu Deflorentus M. Wee.

Saat diperiksa polisi, korban mengaku berkenalan dengan pelaku pada Juli 2024 lalu. Awalnya keduanya hanya berteman biasa, namun akhirnya menjalin hubungan asrmara hingga September 2024.

 


Sembunyikan Korban dari Orangtua

Selama hampir tiga bulan berpacaran, keduanya sering melakukan hubungan badan setiap kali ada kesempatan untuk bertemu.

"Hubungan mereka sudah jauh sampai pelaku membawa korban ke rumahnya," katanya.

Mengetahui anaknya dibawa oleh pelaku ke rumah, ayah korban pun berniat menjemputnya. Namun, pelaku malah menyembunyikan korban.

Kesal dengan sikap pelaku, ayah korban pun melaporkan ke polisi.

"Anggota langsung bergerak menjemput pelaku dan dibawa ke Polsek Sabu Barat" katanya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya