Bukit Aslan Lampung Kini Punya The Magical Forest, Destinasi Wisata Alam yang Instagramable

Keragaman destinasi wisata di Lampung kian berkembang pesat. Seperti halnya Bukit Aslan yang menghadirkan hutan bercahaya atau The Magical Forest.

oleh Ardi Munthe diperbarui 10 Okt 2024, 05:00 WIB
The Megical Forest Bukit Aslan, Bandar Lampung. Foto : (Ist).

Liputan6.com, Lampung - Bertamasya di Kota Bandar Lampung bisa menjadi daftar kunjungan. Sebab, kalian bisa mampir ke tempat anyar The Magical Forest di wisata Bukit Aslan

Kali ini ada sesuatu yang baru di wisata Bukit Aslan Bandar Lampung. The Magical Forest atau wisata hutan bercahaya pertama di Lampung telah resmi dibuka untuk umum pada Mei 2024 lalu.

The Magical Forest ini adalah salah satu spot baru di Bukit Aslan yang berlokasi di Jalan Bukit Aslan, No 2, Way Gubak, Sukabumi, Bandar Lampung, Lampung.

Kalau dari pusat Kota Bandar Lampung, jarak ke Bukit Aslan sekitar 11 kilometer dan bisa ditempuh dengan kendaraan dengan waktu sekitar 30 menit.

Sesuai dengan namanya, pepohonan yang ada di hutan ini dihiasi oleh berbagai lampu-lampu menarik yang memiliki berbagai warna indah. The Magical Forest Bukit Aslan dibuat supaya pengunjung dapat menikmati wisata alam dengan cara yang berbeda.

Bahkan, jika dilihat pada malam hari tempat ini bisa memberikan kesan seperti berada di negeri dongeng. Selain itu, terdapat berbagai patung binatang yang masing-masing memiliki filosofinya tersendiri, seperti patung rusa, laba-laba. Hingga burung hantu yang melambangkan kearifan alam dan dapat memberikan rasa aman saat melewati hutan.

Menariknya, harga tiket masuk ke The Magical Forest sudah jadi satu dengan harga tiket masuk ke Bukit Aslan ya. Jadi kalian tak perlu risau ya. Kalian juga bisa menikmati fasilitas lainnya yang ada di Bukit Aslan. Jadi, berswafoto dan menikmati alam bisa sesukamu.

Sedikit bocoran, kalian bisa berkunjung ke magical forest di Lampung ini dengan rogohan kocek sekitar Rp25.000 pada hari Selasa-Jumat. 

Untuk kalian yang sudah punya momongan dan usianya di bawah 5 tahun, kalian tak perlu melakukan pembayaran untuk anak. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya