Ternyata Ini Kegiatan Pangeran William dan Kate Middleton Usai Ketiga Anaknya Tidur

Seperti pasangan suami istri pada umumnya, Pangeran William dan Kate Middleton memiliki rutinitas mereka sendiri sebelum tidur.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 10 Okt 2024, 18:36 WIB
Kate Middleton bersama sang suami Pangeran William tiba dengan kereta pada hari keempat pertemuan pacuan kuda Royal Ascot. (John Walton/PA via AP)

Liputan6.com, London - Kate Middleton dan Pangeran William mungkin merupakan salah satu pasangan suami istri paling dikenal di dunia. Namun di balik status kerajaan mereka, keduanya memiliki kesamaan dengan pasangan orang tua lainnya.

Pasangan itu memiliki rutinitas yang biasa mereka lakukan setelah ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, tidur.

Sebagai suami yang perhatian, Pangeran William dilaporkan menyiapkan minuman beralkohol untuk Kate setiap malam sebelum tidur.

"William akan membawakan Kate gin dan tonic," ungkap seorang sumber kepada Daily Record, seperti dilansir Instyle, Kamis (10/10/2024). 

"Mereka saling menjaga satu sama lain, tetapi dengan cara yang berbeda"

Tahun ini, Prince of Wales telah menunjukkan komitmen yang luar biasa. Setelah Kate mengumumkan diagnosis kanker pada bulan Maret, William berperan sebagai suami dan ayah yang penuh kasih.

Sumber dari OK! menyatakan bahwa usaha William untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab dalam mengurus anak-anaknya sangat dihargai oleh Kate.

"Dia telah memikul banyak tanggung jawab dan tampaknya menikmati semua itu,"kata sumber tersebut.

"Kate melihat perubahan ini dan sangat tersentuh oleh semua yang dia lakukan, tidak hanya untuknya, tetapi juga untuk anak-anak".


William dan Kate Makin Lengket

Potret Romantis Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Ultah ke-12 Pernikahan, Rangkulan Saat Bersepeda (Foto oleh Matt Porteous via Instagram @princeandprincessofwales)

Menurut Us Weekly, Pangeran dan Putri Wales kini menjadi "lebih dekat dari sebelumnya."

Bulan lalu, Kate mengumumkan bahwa dia telah menyelesaikan perawatan kemoterapi dengan video keluarga yang manis, menunjukkan momen-momen penuh kasih antara keduanya. Dalam suara latar video tersebut, Kate mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah mendukungnya selama proses tersebut.

"Waktu ini telah mengingatkan William dan saya untuk merenungkan dan bersyukur atas hal-hal sederhana namun penting dalam hidup, yang sering kali kita anggap remeh," ujarnya dalam video itu.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kami terima dan mendapatkan kekuatan besar dari semua orang yang membantu kami saat ini. Kebaikan, empati, dan kasih sayang semua orang benar-benar membuat kami terharu."

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya