Sinopsis dan Link Nonton My Roommate is a Gumiho di Vidio, Drama Korea Romantis Berunsur Magis

Drama Korea My Roommate is a Gumiho tayang di Vidio, berikut sinopsis dan link nonton

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Okt 2024, 08:30 WIB
Nonton My Roommate is a Gumiho di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses membintangi beberapa drama terkenal seperti Reply 1998, aktris cantik Hyeri menunjukkan bakat aktingnya dalam My Roommate is a Gumiho pada 2021.

Drama Korea yang menggabungkan elemen romantisme, komedi, dan fantasi ini memiliki keunikan dengan mengangkat mitos Korea tentang siluman rubah berekor sembilan (gumiho). 

Selain itu, kamu juga akan disuguhi chemistry menarik Hyeri dan Jang Ki Yong beserta beberapa pemain pendukung lain. Intip fakta menarik lainnya dari drama ini beserta sinopsis lengkapnya sebelum nonton di Vidio. 

My Roommate is a Gumiho mengikuti kehidupan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), seorang gumiho atau rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Ia ingin menjadi manusia seutuhnya. Untuk mencapai tujuannya, Shin Woo Yeo mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik.


Sinopsis

Drama My Roommate Is A Gumiho Ep. 16 (Dok. Iqyi)

Namun rencananya terganggu ketika Lee Dam (Hyeri), seorang mahasiswi berusia 22 tahun, secara tak sengaja menelan salah satu manik-manik tersebut. Manik ini hanya bisa bertahan dalam tubuh manusia selama satu tahun, setelah itu akan pecah dan mengancam nyawa Lee Dam.

Untuk menyelamatkan Lee Dam dan menemukan solusi, keduanya terpaksa tinggal bersama. Selama itu, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain meski situasi penuh tantangan dan ketegangan.


Konsep Unik Mengenai Afterlife

Dalam drama My Roommate Is a Gumiho, konsep mengenai alam setelah mati dan keberadaan gumiho sebagai makhluk mitologis memberi dimensi yang menarik sekaligus unik dalam cerita.

Shin Woo Yeo tak hanya berfungsi sebagai karakter utama tapi juga penghubung antara dunia manusia dan roh. Ia bekerja sama dengan penjaga alam roh, menunjukkan bahwa gumiho berperan lebih besar dalam menjaga keseimbangan antara kehidupan dan kematian.


Link Nonton Drama Korea My Roomate is a Gumiho di Vidio

Penasaran bagaimana akhir kisah tersebut, apakah Shin Woo Yeo berhasil melindungi dan menyelamatkan Lee Dam? Lantas bagaimana hubungan mereka akan berkembang? Temukan jawabannya dengan menyaksikan My Roommate is a Gumiho sub indo di Vidio mulai 9 Oktober 2024. 

Aktifkan sekarang juga paket langganan Vidio untuk mengakses seluruh tayangan hiburan menarik lainnya dari film online sub indo, drama serial sub indo, Vidio Original Series seperti Menduda, anime, dan pertandingan sepak bola Premier League cukup pada satu aplikasi.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Marsya Avelia

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya