Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 2 : Antara Masa Lalu dan Masa Depan

Berikut sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3 episode 2 yang sudah tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 09 Okt 2024, 15:00 WIB
Scene Series Suami Suami Masa Kini 3. (Dok. Vidio).

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 sudah tayangkan episode 1 dan episode 2 sekaligus di penayangan perdana tanggal 5 Oktober 2024 lalu. Series yang populer dengan cerita komedi ini kembali menghibur para penggemar. 

Suami-Suami Masa Kini 3 kembali di sutradarai Ody C. Harahap dan dibintangi 4 aktor yang berperan menjadi sahabat yang sangat solid. Satu bermasalah semua juga harus ikut pusing karenanya. Diantaranya ada Ringgo Agus Rahman, Tata Ginting, Marcel Darwin dan Tarra Budiman. 

Sedangkan beberapa pemain lamanya juga masih sama seperti Wulan Guritno yang baru muncul di season 2 akan kembali berakting di season 3 ini. Salah satu aktor yang baru saja bergabung dan bermain dalam series ini adalah aktor tampan Nino Fernandez. 

Sudah tayangkan beberapa episode, berikut ini sinopsis dari episode 2 Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3. 


Sinopsis Episode 2

Nonton Suami-Suami Masa Kini Season 3 dengan Vidio Express (Dok. Vidio)

Persahabatan Yuda, Ical, Tobi dan Raka selalu dipenuhi dengan tingkah random yang jadi lucu, hingga masalah-masalah yang harus diselesaikan bersama. Episode pertama mereka sudah harus menghadapi banyak masalah baru. 

Masalah kali ini berasal dari masa lalu yang tak tertebak. Ditambah dengan masalah para suami dan pasanganya. Seperti Diva diganggu masa lalunya, Bima siap dengan sapaan salam bahagia mulai meracuni Niko orang dari masa lalu Diva yang kembali muncul.

Ical dan Indri berusaha mengejar masa depannya. Harga diri Raka dipertaruhkan, Tania jatuh hati sama teman lamanya. Natasha mulai terganggu dengan calon mertua, Tobi bingung memihak siapa.


Nonton Episode 2 Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio

Bagaimana kelanjutan cerita Suami-Suami Masa Kini 3? Apakah Diva malah tertarik kembali ke masa lalu atau akan tetap setia dekat dengan Yuda? Kamu bisa nonton kelanjutan episode 2 Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio. 

Episode baru tayang setiap hari sabtu, dan kamu bisa nonton duluan episode barunya Suami-Suami Masa Kini Season 3 menggunakan fitur Vidio Express. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya