4 Rekomendasi Drama Pendek Viral: Alur Menarik, Bikin Greget dan Ending Tak Terduga

Durasi drama setiap episode yang lebih singkat menjadi pilihan hiburan yang mudah diakses dan dinikmati kapan saja.

oleh Zarifa Kusuma W pada 09 Okt 2024, 19:16 WIB
Seorang wanita muda menggunakan smartphone. (TheVisualsYouNeed/depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Drama pendek semakin banyak menarik perhatian penonton. Durasi setiap episode yang lebih singkat menjadi pilihan hiburan yang mudah diakses dan dinikmati kapan saja. Meski singkat, drama genre ini ternyata mampu menyajikan cerita yang kuat, emosional dan konflik yang seru diikuti.

Hadirnya platform media sosial dan layanan streaming video berperan besar dalam memperluas jangkauan genre ini dan popular di kalangan berbagai usia. Diantaranya ShortMax, GoodShort, ReelShort, hingga DramaBox dengan ragam judul drama pendek yang sampai viral.

Berikut empat rekomendasi drama pendek viral yang dapat kamu tonton di aplikasi-aplikasi tersebut:

1. Loving Myself Lead to Infinity

Loving Myself Lead to Infinity di ShortMax.

Bisa ditonton di aplikasi ShortMax, drama Loving Myself Lead to Infinity menceritakan tentang seseorang perempuan yang masuk ke dalam dunia novel dan mengharuskan dia menaklukkan hati seorang pahlawan. Tanpa diduga mereka jatuh cinta hingga memiliki seorang anak. Untuk menyelamatkan nyawa pahlawan tersebut, perempuan itu harus mengorbankan dirinya dan menyia-nyiakan hidupnya.

2. Will You Be My Love Again?

Will You Be My Love Again di GoodShort.

Drama Will You Be My Love Again? sudah ditonton lebih dari 990 ribu kali di aplikasi GoodShort. Bercerita tentang seorang pewaris keluarga kaya, George, yang diselamatkan oleh wanita bernama Melody ketika mereka masih anak-anak. George memberikan Melody kalung keberuntungan dan berjanji akan menemukannya ketika mereka dewasa untuk membalas budi.

Setelah bertahun-tahun mencari, hasilnya tetap nihil dan George malah menikahi seorang wanita dengan kaki yang cacat. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan di GoodShort.


3. Break My Heart Again

Break My Heart Again di ReelShort.

Drama Break My Heart Again bercerita tentang romansa Lucie Teague dan Felix Young yang hancur karena kesalahpahaman. Lucie ingin melindungi Felix dari bahaya yang membuatnya mengorbankan cinta mereka. Beberapa tahun kemudian, keduanya malah bertemu dengan status berbeda, Felix sebagai CEO sukses dan Lucie sebagai karyawan di perusahaan milik Felix Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Saksikan di ReelShort.

4. Ascension to the Lost Throne

Ascension to the Lost Throne di DramaBox.

Ascension to the Lost Throne merupakan drama China yang memiliki 87 episode dan dapat ditonton di DramaBox. Bercerita tentang seorang penguasa kelompok perang, Harry White, yang mengalahkan kelompok pembunuh. Karena konflik keluarga, Harry kemudian meninggalkan kelompoknya bersama istrinya. Tanpa diduga, kelompok pembunuh malah bangkit kembali dan berkolaborasi dengan saudara laki-laki Harry, yang bernama John White. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Saksikan di DramaBox.

Sederet drama viral di atas dapat kamu tonton secara online dari mana saja dan kapan saja. Namun, untuk bisa menyaksikan sampai tamat atau selesai, kamu perlu top up koin. Karena setiap platform video hanya memberikan tontonan gratis untuk beberapa episode saja.

Top Up Koin Drama Pakai DANA di Google Play.

Supaya nonton drama pendek viral lebih lancar dan hemat, kamu bisa top up koin dramanya & #BayarNoRibet pakai DANA di Google Play karena ada diskon sebesar Rp10Rb. Pembayaran pakai DANA prosesnya juga mudah lho:

1. Masuk ke profilmu di Google Play.

2. Pilih Kelola Metode Pembayaran, lalu tap Tambah Metode Pembayaran.

3. Pilih DANA & ikuti langkah seterusnya.

Mau nonton drama favorit di  Shortmax, Goodshort, Reelshort, dan DramaBox lebih hemat dan praktis? Yuk, download aplikasi DANA sekarang!

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya