Pilkada 2024, Iriane Ilyas Jemput Harapan Ibu-ibu Morowali Ajak Menangkan Iksan

Ibu-ibu di seluruh kecamatan Morowali siap untuk bersatu memenangkan pasangan IKLAS

oleh Tim News diperbarui 09 Okt 2024, 17:03 WIB
Kehadiran calon wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iriane Iliyas disambut hangat oleh para ibu-ibu di kecamatan Bumi Raya (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran calon wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iriane Iliyas disambut hangat oleh para ibu-ibu di kecamatan Bumi Raya. Sebagai sosok yang diandalkan, Iriane membawa harapan besar dari para ibu-ibu terkait kesejahteraan kalangan perempuan.

"Sudah lama kami nantikan kehadiran Ibu Iriane ini. Semoga beliau dan Pak Iksan bisa menjadi pemimpin baru di Morowali ini. Menyala bundaku," kata salah satu pedagang Pasar Pebatae, Ria.

Sebagai satu-satunya wakil perempuan di Pilbup tahun ini, ibu-ibu di seluruh kecamatan Morowali siap untuk bersatu memenangkan pasangan IKLAS. Pasalnya sudah 25 tahun tidak ada keterwakilan pemimpin perempuan di Morowali.

"Sebagai satu-satunya wakil perempuan, sudah sewajarnya, kita saling dukung dan bantu memenangkan Ibu Iriane ini. Dengan begitu kami ibu-ibu akan lebih diperhatikan lagi," ujar pedagang ikan, Nur.

Besarnya dukungan kalangan perempuan terkhusus ibu-ibu membuat Iriane Iliyas semakin semangat berkampanye. Sedikit demi sedikit, cita-citanya untuk menjunjung kesetaraan kalangan perempuan dan laki-laki semakin terwujud.

"Alhamdulillah, masyarakat Bumi Raya ini antusiasnya sangat luar biasa, pasangan IKLAS memang sudah lama ditunggu-tunggu. Senang bisa bertemu kembali dengan para ibu-ibu," tukas Iriane yang mendampingi Iksan di Pilbup Morowali.

"Dukungan untuk kami semakin besar karena ibu-ibu selalu menunggu kedatangan Ibu Iriane karena selama ini belum ada keterwakilan dari kaum perempuan," lanjutnya.


Harapan Besar

Dalam Pilbup tahun ini, Iriane sadar dia membawa harapan besar dari kalangan perempuan. Ia telah memantapkan diri untuk memikul harapan tersebut, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat terkhusus untuk seluruh ibu di Morowali.

"Dengan adanya (perwakilan perempuan) sekarang, ibu-ibu harus bersatu. Terima kasih kepada mereka karena selalu setia mendukung Ibu. Insya Allah IKLAS Juara," pungkasnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya