Logitech Rilis POP Icon Keys: Keyboard Stylish untuk Produktivitas Maksimal

Logitech meluncurkan POP Icon Keys, keyboard inovatif yang memadukan gaya dan fungsionalitas untuk meningkatkan produktivitas. Dengan fitur kustomisasi, konektivitas fleksibel, dan desain berkelanjutan, keyboard ini menjadi solusi sempurna bagi pengguna modern.

oleh Yuslianson diperbarui 10 Okt 2024, 08:30 WIB
Logitech Rilis POP Icon Keys: Keyboard Stylish untuk Produktivitas Maksimal. (Doc: Logitech)

Liputan6.com, Jakarta - Logitech resmi memperkenalkan keyboard terbaru mereka, POP Icon Keys. Dirancang khusus untuk para pengguna mencari gaya dan fungsionalitas, keyboard ini menawarkan pengalaman pengetikan responsif, nyaman, dan penuh warna.

Tidak hanya sekadar perangkat pengetikan, Logitech POP Icon Keys hadir sebagai jawaban bagi mereka yang ingin meningkatkan produktivitas tanpa mengorbankan estetika ruang kerja.

“Di Logitech, kami percaya para pengguna seharusnya memiliki gaya dan desain sesuai dengan preferensi mereka tanpa mengorbankan produktivitas dan kenyamanan,” kata Art O’Gnimh, General Manager in the Personal Workspace Division Logitech dalam keterangannya, Kamis (10/10/2024).

Keyboard POP Icon Keys memberikan pengalaman pengetikan luar biasa dan shortcut produktif cerdas, dengan desain menonjol dirancang dengan cermat."

Pengalaman Pengetikan Lebih Personal

Keyboard POP Icon Keys hadir dengan tombol low-profile berkontur dan bentuknya dirancang untuk memastikan kenyamanan maksimal.

Bagi pengguna menginginkan pengetikan lebih cepat dan instan, keyboard ini menawarkan sensasi familiar dengan tambahan kemampuan kustomisasi.

Pengguna dapat mengatur empat Action Keys sesuai kebutuhan, dari membuka aplikasi favorit hingga memanfaatkan fitur AI bawaan seperti Logi AI Prompt Builder.

Kustomisasi dan Konektivitas Fleksibel

Melalui aplikasi Logi Options+ yang bisa diunduh secara gratis, pengguna bisa mempersonalisasi keyboard sesuai alur kerja masing-masing.

Keunggulan lainnya adalah kemampuan untuk terhubung dengan tiga perangkat sekaligus, baik itu komputer, tablet, atau ponsel, hanya dengan menekan satu tombol.

Ini membuat POP Icon Keys cocok bagi mereka yang sering berpindah perangkat saat bekerja.

 


Ramah Lingkungan

Logitech POP Icon Keys. (Doc: Logitech)

Logitech juga memberikan perhatian pada keberlanjutan. POP Icon Keys dibuat dengan menggunakan plastik daur ulang hingga 70 persen, tergantung pada varian warnanya.

Hal ini menunjukkan komitmen Logitech untuk mengurangi jejak karbon dan mendukung produk lebih ramah lingkungan.

Harga dan Ketersediaan POP Icon Keys

Keyboard ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti rose, lilac, dan graphite, dengan harga mulai dari Rp1.119.000. Untuk pengalaman lengkap, Logitech juga menawarkan bundle POP Icon Keys dan POP Mouse dengan harga Rp1.529.000.

Dengan fitur-fitur menggabungkan gaya, kenyamanan, dan fungsionalitas, POP Icon Keys dari Logitech adalah pilihan tepat untuk mereka yang menginginkan produktivitas lebih tanpa mengorbankan keindahan ruang kerja.


Logitech Combo Touch Terbaru Hadir untuk iPad Air dan iPad Pro

Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, saat peluncuran Combo Touch di Jakarta, Rabu (26/9/2024). (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, Logitech kembali memperkenalkan lini keyboard case terbaru dan serba guna mereka untuk pengguna iPad.

Hadir dengan desain lebih ringan, ramping, dan ramah lingkungan, produk baru ini diklaim sebagai pendaming sempurna untuk iPad Air dan iPad Pro generasi terbaru.

Combo Touch terkini besutan Logitech ini tidak hanya tampil lebih gaya, tetapi juga menawarkan fleksibilitas luar biasa di mana pengguna bisa dilepas-pasang dengan mudah.

Selain itu, perusahaan juga sudah menyediakan penyangga fleksibel memungkinkan konsumen memakai iPad dalam berbagai mode, mulai dari mengetik, menggambar, membaca, hingga menonton video dengan nyaman.

Logitech juga menyediakan trackpad multi-touch lebih besar sehingga navigasi di iPad Air dan iPad Pro bisa lebih presisi dan responsif.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music SEA 2 Logitech, menegaskan komitmen mereka untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

"Combo Touch versi baru ini dirancang untuk memadukan kualitas premium dengan fungsionalitas yang menjanjikan, memberikan kebebasan tanpa batas untuk bekerja dan bermain di mana saja," ujarnya.


Fitur Andalan untuk Produktivitas Maksimal

Combo Touch untuk iPad Air dan iPad Pro. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Combo Touch terbaru dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, siap mendukung produktivitas pengguna:

  • Backlit Keyboard: Mengetik dalam kondisi minim cahaya bukan lagi masalah berkat keyboard dengan lampu latar yang dapat diatur tingkat kecerahannya.
  • Tombol Khusus iPadOS: Akses cepat ke berbagai fungsi iPadOS seperti kontrol volume, pemutaran media, mode Do Not Disturb, screenshot, dan lainnya.
  • Smart Connector: Koneksi cepat dan aman ke perangkat Apple ini tanpa perlu Bluetooth atau pengisian daya tambahan.

Harga dan Ketersediaan

Combo Touch untuk iPad Pro M4 dan iPad Air M2, serta keyboard portabel minimalis Keys-To-Go 2, sudah tersedia di Logitech Experience Store PIK 2, iBox, Urban Republic, dan Logitech Official Store di berbagai marketplace.

Adapun untuk harga Combo Touch iPad Pro dan iPad Air tersebut:

  • Combo Touch untuk iPad Air 11-inci M2 - Rp 3,849,000
  • Combo Touch untuk iPad Air 13-inci M2 - Rp 4,379,000
  • Combo Touch untuk iPad Pro 11-inci M4 - Rp 4,379,000
  • Combo Touch untuk iPad Pro 13-inci M4 - Rp 5,019,000
  • Keys-To-Go 2 - Rp 1,599,000

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya