Agustiar Makmurkan Rakyat Kalteng Lewat Kartu Huma Betang Sejahtera

Gagasan Agustiar tersebut cukup mampu memberikan kemaslahatan yang baik untuk rakyat. Muchlis merasa, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng itu punya tekad besar untuk sejahterakan rakyat.

oleh Tim News diperbarui 09 Okt 2024, 17:36 WIB
Dukungan terhadap program Kartu Huma Betang Sejahtera berisi poin-poin yang mampu mencukupi segala aspek kehidupan di masyarakat. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 03 Agustiar Sabran konkret memakmurkan seluruh rakyat Kalteng. Hal tersebut semakin nyata dengan adanya Program Kartu Huma Betang Sejahtera.

Tokoh Agama Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat (Kobar) H. Muchlis melihat Agustiar mampu wujudkan kemajuan yang nyata dengan program tersebut. Lewat program itu, Muchlis percaya segala kebutuhan rakyat bisa terpenuhi.

Kartu Huma Betang Sejahtera berisi poin-poin yang mampu mencukupi segala aspek kehidupan di masyarakat. Mulai dari bantu langsung tunai (BLT) sebesar Rp2 juta per kepala keluarga (KK), sembako murah, sekolah dan kuliah gratis, kesehatan gratis, lapangan pekerjaan, modal bantuan petani dan nelayan, hingga bantuan rumah untuk guru menjadi tanggungan program tersebut.

"Itu adalah program yang sangat membantu masyarakat secara umum," ujar Muchlis, Rabu (9/10/2024).

Gagasan Agustiar tersebut cukup mampu memberikan kemaslahatan yang baik untuk rakyat. Muchlis merasa, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng itu punya tekad besar untuk sejahterakan rakyat.

Muchlis mengatakan, Kartu Huma Betang Sejahtera merupakan wujud nyata dari kepedulian dan perhatian besar Agustiar terhadap seluruh rakyat Bumi Tambun Bungai. Ia merasa program tersebut sangat berdampak positif terhadap kesejahteraan rakyat.

Sebab itu, ia optimistis Agustiar bisa realisasikan program tersebut untuk kemajuan Kalteng dan kesejahteraan rakyat. Ia percaya, Kalteng bisa lebih makmur di bawah kepemimpinan Agustiar.

"Semoga program Pak Agustiar yang sudah ada ini bisa dilaksanakan dengan baik dan membawa kesejahteraan yang nyata untuk rakyat," ujarnya.

 


Berharap Agustiar Menang Pilgub Kalteng

Kepercayaan tersebut bawa dukungan Muchlis terhadap sosok Agustiar. Ia berikan dukungan penuh dan harapkan kemenangan bagi Agustiar di Pilgub Kalteng 2024.

"Saya juga mendoakan agar beliau terpilih dan diberikan kesehatan ketika memimpin Kalteng nanti," pungkasnya.

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya