Desainer Ririn Rinura Pamer Rancangan di Fashion Show Lampung, Catwalk Pertama Setelah 5 Tahun Vakum

Ririn Rinura menampilkan delapan buah rancangan busana yang diperagakan oleh beberapa model.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Okt 2024, 19:53 WIB
Disainer Ririn Rinura di acara Fashion Show Lampung, Selasa (8/10/2024). (IST)

Liputan6.com, Jakarta Ririn Rinura, seorang desainer kondang, hadir kembali dengan karya barunya. Ririn Rinura menampilkan rancangan terbarunya di acara Fashion Show Lampung yang berlangsung di Lampung Hotel Radison, Selasa (8/10/2024) malam.

Dihadiri oleh Gubernur dan beberapa pejabat Pemerintahan Daerah Lampung, Ririn Rinura menampilkan delapan buah rancangan busana yang diperagakan oleh beberapa model.

“Ini adalah pertama kali saya kembali di panggung catwalk setelah 5 tahun vakum,” kata Ririn di tengah acara kepada awak media, dengan mata berbinar.

Tidak berlebihan fashion show rancangan terbarunya ini diberi nama Ressurection, yang berarti Kebangkitan. Ririn menandai kebangkitannya ini dengan karya-karya yang lebih segar.

 


Untuk para wanita karier

Disainer Ririn Rinura di acara Fashion Show Lampung, Selasa (8/10/2024). (IST)

Rancangannya ini ditujukan secara khusus untuk para wanita karier modern.

“Pada koleksi ini, saya memperkenalkan konsep Ready-to-Wear Deluxe dengan sentuhan berbeda: simpel, elegan, feminin, namun tetap stylish dengan kemewahan khas rancangan saya,” kata Ririn penuh percaya diri.

 


Khusus untuk wanita berusia 25 hingga 40 tahun

Disainer Ririn Rinura di acara Fashion Show Lampung, Selasa (8/10/2024). (IST)

“Saya merancang koleksi ini khusus untuk wanita berusia 25 hingga 40 tahun, yang mencari gaya elegan namun praktis,” tegasnya.

Lulusan IFA (International Fashion Academi) Paris ini sudah memiliki jadwal yang padat untuk acara fashion show di luar negeri.

 


Awal tahun 2025 akan kembali

Rencananya awal tahun 2025 akan kembali mengikuti Indonesia Fashion week di Jakarta, dan pada pertengahan tahun dijadwalkan mengikuti New York Fashion Week, dan akhir tahun berpartisipasi dalam Paris Fashion Week.

"Insya Allah Akhir tahun depan ikut New York Fashion Week dan Paris Fashion Week," tutup wanita asal Pangandaran ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya