6 Perjalanan Asmara Dhini Aminarti dan Dimas Seto, 15 Tahun Bersama Mengukir Cinta

Selama 15 tahun mengarungi bahtera pernikahan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto telah menghadapi berbagai pengalaman hidup yang luar biasa.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 10 Okt 2024, 18:33 WIB
Dimas Seto dan Dhini Aminarti 15 Tahun Menikah (Sumber: Instagram/dimasseto_1)

Liputan6.com, Jakarta Selama 15 tahun mengarungi bahtera pernikahan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto telah menghadapi berbagai pengalaman hidup yang luar biasa. Setiap harinya, mereka terus belajar untuk saling memahami dan menyesuaikan diri, sehingga hubungan mereka menjadi semakin kokoh.

Tahun ini, mereka berdua terlibat dalam sebuah film baru berjudul 'Mengejar Restu'. Film ini bukan hanya menjadi kesempatan bagi pasangan yang telah bersama lebih dari sepuluh tahun ini untuk berkumpul, tetapi juga merupakan sebuah karya yang mengeksplorasi tema tentang harapan dan pencarian nasib.

Selain karier dan kebersamaan di dunia perfilman, Dhini dan Dimas sering membagikan momen-momen menghibur di media sosial. Walaupun mereka belum memiliki anak, Dimas tetap mengungkapkan rasa bahagianya. Lihat lebih jauh kisah cinta dan kebersamaan keduanya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2024).


1. Momen Berharga dalam Pernikahan

Dhini Aminarti bersama Dimas Seto (Instagram/@dhiniaminarti)

Setiap hubungan memiliki momen berharga yang menjadi kenangan abadi. Bagi Dhini dan Dimas, setiap tahun yang berlalu dipenuhi dengan kenangan manis yang memperkuat hubungan mereka.

Dari perjalanan liburan hingga perayaan sederhana di rumah, Dhini dan Dimas selalu menemukan cara untuk menghargai setiap saat yang mereka habiskan bersama.


2. Film

Ketika A&Z Film dan Bahagia Pictures mengumumkan para pemeran film Mengejar Restu, sorotan masyarakat langsung tertuju pada Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Foto: Dok. Instagram @mengejarrestu)

Film 'Mengejar Restu' menggambarkan perjalanan cinta dan harapan yang mereka tempuh. Dalam cerita ini, karakter yang dimainkan oleh Dimas menunjukkan berbagai tantangan yang harus diatasi untuk mendapatkan restu dari orang-orang terdekatnya.

Mereka juga menyatakan harapan agar dapat menginspirasi penonton untuk terus mengejar impian dan cinta tanpa henti.


3. Adaptasi dalam Hubungan

Dimas Seto dan Dhini Aminarti rayakan 15 tahun pernikahan mereka.

Dhini menyatakan bahwa pernikahan adalah proses penyesuaian diri. Setiap hari memberi peluang untuk lebih memahami pasangan, mengatasi perbedaan, dan mencari cara untuk berkembang bersama.

Melalui komunikasi yang efektif dan saling memahami, mereka mampu menghadapi tantangan yang ada dan yang akan datang bersama-sama.


4. 46 Anak Asuh

Dhini Aminarti bersama Dimas Seto (Instagram/@dhiniaminarti)

Salah satu aspek yang paling mengagumkan dari perjalanan mereka adalah komitmen mereka terhadap anak-anak asuh di pondok pesantren. Walaupun belum memiliki anak kandung, Dhini dan Dimas merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan mengasuh 46 anak.

Mereka yakin bahwa kasih sayang bisa dibagikan kepada siapa saja, dan menjadi orang tua bagi banyak anak merupakan berkah yang sangat berharga.


5. Menyebarkan Keceriaan di Media Sosial

Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram/@dhiniaminarti)

Kedua individu ini dikenal aktif di platform media sosial, sering kali membagikan momen-momen humoris dan saat-saat kebersamaan mereka. Konten yang mereka hasilkan tidak hanya menghibur para pengikut, tetapi juga menunjukkan bahwa hubungan yang sehat melibatkan berbagi tawa dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam beberapa unggahan, Dhini dan Dimas membagikan konten dari sudut pandang (POV) yang menggambarkan aktivitas olahraga bersama, seperti berlari pagi.


6. Harapan Dhini dan Dimas di Masa Depan

Dimas Seto dan Dhini Aminarti rayakan 15 tahun pernikahan mereka. (Sumber: Instagram/dimasseto_1)

Dhini dan Dimas memiliki impian yang gemilang untuk masa depan mereka. Selain melanjutkan perjalanan karier di dunia seni peran, mereka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak yang mereka bimbing.

Dengan semangat yang tak pernah padam, keduanya berusaha keras untuk mewujudkan impian dan harapan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang-orang tercinta di sekitar mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya