Majukan Lampung Selatan, Egi-Syaiful Bawa Program Prabowo-Zulhas

Salah satu program unggulan yang akan dilaksanakan Egi-Syaiful adalah program makan gizi gratis untuk masyarakat.

oleh Tim News diperbarui 10 Okt 2024, 08:01 WIB
Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama saat bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabub-Cawabub) Lampung Selatan (Lamsel), Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar siap memajukan daerah dengan mengusung program-program yang diinisiasi oleh Presiden Indonesia periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Dukungan dari dua tokoh nasional ini menjadi motor penggerak bagi Egi-Syaiful dalam memajukan Lampung Selatan.

Egi mengungkapkan bahwa Zulkifli Hasan secara langsung memintanya untuk maju sebagai bupati guna melaksanakan program-program Prabowo di Lampung Selatan. Egi merupakan menantu Zulhas.

"Saya diminta Pak Zulhas jadi Bupati Lamsel, Pak Zulhas diminta Pak Prabowo," ungkap Egi, Rabu (9/10/2024).

Salah satu program unggulan yang akan dilaksanakan Egi-Syaiful adalah program makan gizi gratis untuk masyarakat. Egi menekankan pentingnya program ini untuk meningkatkan kualitas hidup warga Lampung Selatan.

"Biar program makan gizi gratisnya bisa turun di Lampung Selatan," kata Egi.

Selain fokus pada peningkatan gizi, Egi-Syaiful juga berkomitmen memperbaiki infrastruktur menjadi keluhan masyarakat. Utamanya terkait dengan perbaikan jalan-jalan yang rusak.

"Jalan-jalan itu rusak nanti dibagusin, pariwisatanya meningkat," tambahnya.

Egi juga berkomitmen menciptakan iklan perekonomian yang sehat. Termasuk dengan membuka lebih banyak lapangan kerja dan meningkatkan sektor pariwisata. Dengan begitu, kata dia, Lampung Selatan akan menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera.

"Kalau lapangan kerjanya makin banyak, nanti duitnya makin banyak," tegas Egi.

Dengan mengusung program-program yang diinisiasi oleh Prabowo, pasangan Egi-Syaiful yakin dapat membawa perubahan signifikan dan menjadikan Lampung Selatan lebih maju.

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya