Pesan Pilu Jennifer Coppen di Momen Anniversary Pernikahan dengan Almarhum Dali Wassink

Jennifer Coppen mengunggah foto dan video dari momen pernikahan satu tahun yang lalu

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Okt 2024, 15:04 WIB
Jennifer Coppen (foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Meski sang suami telah tiada, Jennifer Coppen masih merayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Dali Wassink. Momen mengesankan ini jatuh pada Kamis (10/10/2024).

Melalui akun media sosialnya, ibu satu anak tersebut mengunggah foto dan video dari momen pernikahan satu tahun yang lalu. Kala itu, nuansa khidmat dan bahagia tentu sangat terasa.

Dalam keterangan fotonya, dia mengucapkan happy anniversary kepada mendiang suami yang telah meninggal dunia pada Juli 2024 silam karena mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Bali.

“Happy 1 year wedding anniversary dali,” tulisnya sebagai keterangan dalam unggahannya yang diberi nuansa warna hitam dan putih.


Hati Selalu Dekat

Jennifer Coppen (foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Meski raga Dali Wassink kini telah tiada, namun Jennifer Coppen masih bisa merasakan pertautan perasaan mereka yang begitu erat. Di akhir keterangannya, dia mengirim surah Al-Fatihah untuk almarhum sang suami tercinta.

Tak peduli jarak, ketahuilah bahwa hati kita selalu dekat dan aku merindukanmu dan mencintaimu selamanya 🤍🪽 Sampai kita bertemu lagi.. Salam sayang Jenn xx. Al-Fatihah,” ujarnya.


Support untuk Jennifer

Unggahan Jennifer seketika dibanjiri komentar warganet. Mereka memberi support untuk sang aktris. “he’s celebrating with you,” kata Zoe Wassink, adik Dali.

“sending virtual hug for u kaak. happy anniversary!” ujar warganet lain.

“Percaya bgt dali disana lagi rayain juga jen,” tambah yang lainnya.


Titik Terendah

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen sempat merasa berada di titik terendah. Artis berusia 23 tahun tersebut tidak tahu apa yang harus dia lakukan untuk mengobati rindu yang amat dalam terhadap Dali Wassink.

“Kmrn aku bener2, ngerasa lowest point of my life kangen buanget sama papa dali, nangis yg sampe marah, kesel gabisa ketemu dia, bingung harus gimana,” terang bintang sinetron Mermaid In Love tersebut di Instagram.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya