Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii Luncurkan Brand yang Jadi Solusi Recovery Atlet

Greysia Polii selaku mantan pebulu tangkis ganda putri Indonesia sekaligus peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 resmi meluncurkan brand yang menghadirkan solusi produk untuk recovery dan meningkatkan performa atlet.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 10 Okt 2024, 15:34 WIB
Mantan ganda putri bulu tangkis Indonesia yang pernah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii resmi meluncurkan brand ONPOINT sebagai solusi untuk recovery dan peningkatan performa atlet serta pecinta olahraga. Acara peluncuran digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis (10/10/2024). (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan atlet ganda putri bulu tangkis Indonesia yang pernah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii resmi meluncurkan brand yang menghadirkan solusi bagi pemulihan (recovery) serta peringkatan performa atlet dan pecinta olahraga Tanah Air: ONPOINT.

Berbekal pengalamannya sebagai eks pemain badminton profesional, Greysia yang menjadi co-founder ONPOINT menyadari pentingnya bagi atlet atau insan pelaku olahraga untuk memerhatikan aspek pemulihan setiap selesai melakukan aktivitas fisik.

Alhasil melalui jenama barunya, perempuan yang dulunya menjadi partner Apriyani Rahayu itu berupaya menghadirkan produk yang bisa dijadikan solusi recovery atlet secara mudah dan efektif.

"Atlet itu butuh sekali recovery. Dulu setiap kali latihan, saya harus nyemplung ke es (untuk memulihkan otot) supaya besoknya performanya tetap bagus untuk latihan lagi," tutur Greysia dalam acara peluncuran ONPOINT dalam acara Wondr Jakarta Running Festival 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Kamis (10/10/2024).

"Makanya recovery ini jadi penting, bahkan menurut saya yang utama. Karena supaya olahraga bisa long last, kita perlu recovery dulu. Tidak mungkin terus-terusan olahraga tanpa pijat, tanpa (pakai) muscle gun," tambah eks pebulu tangkis ganda putri Indonesia.


Usung 4 Produk

CEO ONPOINT Wira Surya saat memaparkan produk yang dimiliki ONPOINT dalam rangka membantu meningkatkan recovery dan performa atlet serta pelaku olahraga lain. (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Adapun untuk saat ini terdapat 4 produk utama yang diusung Greysia Polii dan timnya melalui ONPOINT dalam rangka meningkatkan pemulihan serta level performa pelaku olahraga.

Keempat profuk tersebut ialah FORGE alias muscle gun yang dilengkapi opsi panas dan dingin; IRON Open Ear, yakni perangkat headphone dengan metode bone conduction dan fitur tahan air yang memungkinkan pengguna memakai produk saat berlari, bersepeda, bahkan berenang.

Terdapat pula AXIS selaku digital scale bagi para atlet dan pecinta olahraga, hingga SPARK yang merupakan produk muscle gun dengan ukuran ramah kantong.

"Kami percaya bahwa produk ONPOINT, seperti FORGE heat and cold muscle gun adalah pilihan terbaik untuk alat recovery," ujar Wira Surya selaku CEO ONPOINT.

"Lalu IRON Open Ear Headphone dengan metode bone conduction yang dirancang khusus untuk mendukung aktivitas olahraga seperti lari, bersepeda, dan berenang berkat fitur 100 persen waterproof. Lari menjadi sangat aman karena metode ini membuat kita masih awas dengan suara sekitar," tambahnya menjelaskan keunggulan produk ONPOINT.


Bisa Dikirim ke Kawasan Asia Tenggara

(Kiri ke kanan) Brand Ambassador ONPOINT Melanie Putria, Co-Founder ONPOINT Greysia Polii, CEO ONPOINT Wira Surya, serta Brand Ambassador Daniel Mananta saat menghadiri acara peluncuran ONPOINT di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis (10/10/2024). (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Hadir pertama kali pada November 2023, ONPOINT yang sempat melakukan soft launch di Maret 2024 kini udah bisa melayani pengiriman ke luar negeri, khusus bagi kawasan Asia Tenggara.

Brand mililk Greysia Polii ini juga telah menunjuk publik figur untuk menjadi brand ambassador guna membantu memperkenalkan manfaat ONPOINT secara luas, yakni Daniel Mananta, Melanie Putria, serta Greysia sendiri yang merangkap sebagai co-founder ONPOINT.

"Saya adalah orang yang percaya sekali dengan (pentingnya) recovery. Kebanyakan pelari atau sports enthusiast lupa melakukan rest dan recovery. Padahal recovery untuk tubuh manusia itu sangat penting," ungkap Daniel.

"Saya berharap ONPOINT ini jadi brand yang mendunia. Memang asalnya dari Indonesia, tetapi dengan pengaruh dari Greysia, Melani, juga pengaruh strategis dari perusahaan, saya optimistis ONPOINT akan jadi brand global," tandas Daniel

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya