SUV Honda Sabet Predikat Loyalitas Merek dari JD Power AS

Honda meraih penghargaan sebagai merek dengan loyalitas tertinggi untuk produk SUV, dari JD Power dalam studi 2024 di Amerika Serikat

oleh Arief Aszhari diperbarui 11 Okt 2024, 06:11 WIB
SUV Honda Sabet Predikat Loyalitas Merek dari JD Power AS (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Honda meraih penghargaan sebagai merek dengan loyalitas tertinggi untuk produk SUV, dari JD Power dalam studi 2024 di Amerika Serikat. Penghargaan ini didasarkan pada performa gabungan dari seluruh lini SUV merek asal Jepang tersebut, sebesar 64,2 persen untuk HRV, CR-V, Passport, Pilot dan Prologue.

Jessika Laudermilk, Assistant Vice President of Honda Auto Sales, menyampaikan, loyalitas pelanggan adalah tolak ukur keberhasilan yang paling kami hargai di industri otomotif.

"Penghargaan dari J.D. Power untuk Loyalitas Merek merupakan kehormatan besar bagi Honda, sekaligus pengakuan atas kepercayaan konsumen kami. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk SUV yang tangguh di pasar Amerika dan menetapkan standar dalam nilai, penjualan, serta layanan, demi menjaga loyalitas pelanggan," ujar Jessika, dalam keterangan resmi, Kamis (10/10/2024).

Studi Loyalitas Merek Otomotif J.D. Power 2024 di Amerika Serikat kini memasuki tahun yang keenam. Studi ini mengukur loyalitas pemilik kendaraan dengan menganalisis apakah pelanggan tetap memilih merek yang sama saat menukar atau membeli kendaraan baru.

Sementara itu, penghargaan J.D. Power diberikan kepada merek otomotif yang memperoleh tingkat loyalitas tertinggi di tiga segmen: SUV mewah, mobil konvensional, dan truk.


Tentang JD Power

J.D. Power adalah pemimpin global dalam data dan analisis otomotif, menawarkan wawasan konsumen, serta solusi konsultasi untuk industri otomotif dan non-otomotif.

Dengan memanfaatkan kumpulan data ekstensif serta teknologi analisis canggih berbasis kecerdasan buatan, J.D. Power membantu kliennya mengoptimalkan kinerja bisnis.


Infografis Mobil Kepresidenan

Mobil Kepresidenan di Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya