Himpun Dukungan, Relawan Jokowi Gerilya Menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng

Koordinator relawan Maya Ariastuty menyatakan kesiapan untuk lebarkan sayap dukungan kepada seluruh masyarakat demi kemenangan Agustiar-Edy. Para relawan siap bergerilya menghimpun dukungan tersebut.

oleh Tim News diperbarui 10 Okt 2024, 17:52 WIB
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran-Edy Pratowo. (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertekad untuk all out mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran - Edy Pratowo. Para relawan sepakat untuk himpun dukungan dari masyarakat.

Koordinator relawan Maya Ariastuty menyatakan kesiapan untuk melebarkan sayap dukungan kepada seluruh masyarakat demi kemenangan Agustiar-Edy. Para relawan siap bergerilya menghimpun dukungan tersebut.

Maya percaya, Agustiar-Edy bisa jadi pemimpin Kalteng selanjutnya. Pasangan tersebut mampu bawa kemajuan dan kesejahteraan yang nyata untuk masyarakat Bumi Tambun Bungai.

"Bersama Relawan Huma Betang, Relawan Jokowi Kalimantan Tengah berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo jadi pemimpin Kalimantan Tengah selanjutnya," ujar Rahman, Kamis (10/10/2024).

Maya bersama ratusan pegiat wisata di DAS Kahayan siap bergerilya untuk menghimpun dukungan kepada masyarakat. Tujuannya, agar mesin pemenangan Agustiar-Edy bisa semakin kuat dan besar.

Para relawan juga nyatakan sumpah setia bersama Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. Para relawan siap sedia untuk menangkan pasangan tersebut.

"Bersama Relawan Huma Betang, Relawan Jokowi Kalimantan Tengah berkomitmen menghimpun dukungan untuk pemimpin peduli dan berpengalaman, pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo dengan cara yang santun, bermartabat dan tidak melanggar peraturan yang berlaku," ucapnya.

 


Selaras dengan Agustiar-Edy

Rahman mengatakan, dukungan kepada Agustiar-Edy dilakukan secara sopan dan santun. Itu selaras dengan perjuangan Agustiar-Edy untuk bertarung secara jujur, adil, dan damai.

Maya bersama relawan Jokowi bertekad berikan dukungan yang tulus dan ikhlas kepada Agustiar-Edy. Menurutnya, pasangan tersebut mampu wujudkan Kalteng berkah dan maju di masa depan.

"Demikian deklarasi dukungan ini kami sampaikan dengan penuh ketulusan, kesadaran, dan tanpa ada paksaan untuk mendukung Agustiar Sabran-Edy Pratowo agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2024," pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya