Wondr Jakarta Running Festival 2024 Resmi Dibuka, Disambut Hangat Masyarakat Jakarta

Upacara pembukaan Wondr Jakarta Running Festival 2024 berlangsung di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10/2024). Pembukaan acara berlangsung dengan sukses.

oleh Salma Sophiatunnisa diperbarui 10 Okt 2024, 21:00 WIB
Acara Opening Ceremony dan Konferensi Pers Jakarta Running Festival 2024, yang diadakan di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Upacara pembukaan Wondr Jakarta Running Festival 2024 berlangsung di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10/2024). Pembukaan acara berlangsung dengan sukses.

Opening ceremony dimulai dengan dibukanya ekspo dan bazzar dari tenant-tenant produk lokal UMKM dan internasional lebih dari 100 brand yang berlangsung hingga Minggu (13/10/2024).

Ekspo ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya, demi memanjakan pengunjung untuk dapat menikmati pameran serta berbagai pilihan kuliner, talkshow, serta hiburan musik festival di dua panggung. 

Wondr Jakarta Running Festival 2024 memiliki visi untuk menciptakan event yang dapat dinikmati bukan hanya oleh pelari, tetapi oleh seluruh masyarakat. Tujuan utama diadakannya Jakarta Running Festival 2024 adalah mempromosikan gaya hidup sehat serta menjadikan Jakarta sebagai destinasi olahraga yang membanggakan.

Lomba lari sendiri berlangsung dalam 2 hari, yang dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu mendatang.


Ekspo dan Kolaborasi Berkelanjutan

Acara Opening Ceremony dan Konferensi Pers Jakarta Running Festival 2024, yang diadakan di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di tengah menjamurnya event lari, Wondr Jakarta Running Festival memiliki gebrakan dengan mengadakan eskpo yang menjadi inovasi baru untuk menarik perhatian dan minat masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini. 

Direktur Ecofren Rheza Rumawas juga berantusias pada kegiatan ini. Selain pilar dari kegiatan Wonder Jakarta Running Festival yang mempunyai misi selaras dengan Ecofren yaitu mengusung keberlanjutan, terutama mengadvokasi pengolahan sampah yang bertanggung jawab, mengedukasi dengan menunjukkan bahwa acara besar seperti ini bisa untuk memberikan kontribusi terhadap dampak positif pengolahan sampah sebagai alternatif pembiasaan diri terhadap keseharian dan kebiasaan hidup sehat.


Dukungan Penuh Sponsor di Wondr Jakarta Running Festival

Acara Opening Ceremony dan Konferensi Pers Jakarta Running Festival 2024, yang diadakan di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Beberapa sponsor sangat antusias mendukung acara ini. Brand seperti Taro dan adidas turut berpartisipasi setelah sudah lama tidak ikut serta dalam dukungan acara berkegiatan olahraga khususnya lari.

“Kami dari adidas sangat antusias, karna hampir tujuh tahun kita belum ikut lagi untuk memberi dukungan acara-acara besar. Jadi, sangat antusias dan kami berikan dukungan penuh untuk kegiatan ini.” ujar Presiden Direktur adidas Indonesia Ben Hendradjasa.

"Pilar dari Wondr Jakarta Running Festival 2024 ini sejalan dengan adidas yaitu mengusung keberlanjutan dan inklusivitas. Salah satu dukungan dari kami terhadap kegiatan adalah dengan menyediakan jersey yang terbuat dari 100 persen bahan yang didaur ulang, ramah lingkungan, dan juga dilengkapi oleh teknologi aeroready yang membuat para peserta lomba lari lebih nyaman, menyerap keringat, dan buatan Indonesia," sambungnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya