Cut Syifa Kenang Almarhum Kakeknya Semasa Hidup, Ini Deretan Pesan Mendiang yang Selalu Diingat

Cut Syifa mengaku akan selalu mengingat pesan yang disampaikan almarhum kakeknya semasa hidup.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 10 Okt 2024, 21:00 WIB
Cut Syifa di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Cut Syifa mengenang sosok almarhum kakeknya, Haji Makbul Hambali, yang sangat mencintai anak dan cucu-cucunya. Menurut Cut Syifa, almarhum mendukung langkah yang diambil cucunya selama itu hal positif dan halal.

Cut Syifa mengaku akan selalu mengingat pesan yang disampaikan almarhum kakek semasa hidup. Di antaranya untuk tidak meninggalkan salat dan menghargai orang lain.

"Alhamdulillah lumayan (sering ngobrol) sih. Aku kayak ngobrol sama keluarga pada umumnya, kasih nasihat," kata Cut Syifa di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2024).

"Jangan lupa sholat, selalu ingat sama semua orang. Kalau bisa tetap menghargai satu sama lain," Cut Syifa menambahkan.

 

 


Karier Cut Syifa Tak Lepas dari Doa Almarhum

Menurut Cut Syifa, kariernya di posisi saat ini pun tak lepas dari doa almarhum. Tak pandang bulu, almarhum sangat dekat dan selalu mendoakan yang terbaik untuk cucu-cucunya.

"Sangat sportif dan selalu doain aku. Mungkin aku di posisi sekarang karena doanya oma opa. Opa selalu doain yang terbaik buat cucu-cucunya. semua sama," kenangnya.

 

 


Mendukung Karier Cucu-cucunya dan Senang Lihat Cut Syifa di TV

Cut Syifa menambahkan, mendiang kakek juga sangat mendukung karier cucu-cucunya. Tak terkecuali karier Cut Syifa di dunia entertainment yang selalu disorot almarhum.

"Opa dari aku awal karier selalu senang lihat aku di TV. Jadi, kalo lagi jalan selalu ngomong, 'Ini cucu aku lho. Sama cucu-cucu yang lain juga gitu," ujarnya.

 


Pemakaman Kakek Cut Syifa

Jenazah kakek Cut Syifa dimakamkan di Taman Pemakaman Sandiego Hills. Almarhum meninggal dunia di usianya yang ke-84 tahun.

"Semoga opa diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya. Semoga nanti bisa ketemu lagi di jannah Allah. Temen-temen bantu doain opa, ya," ucap Cut Syifa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya