Pilkada 2024: Torehkan Tinta Emas Pembangunan, Ansar Ahmad Dinilai Sosok Tepat Pimpin Kepri

Tokoh Masyarakat Bintan Utara, Tri Apriadi mengatakan, Ansar merupakan pemimpin yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan Kepri.

oleh Tim News diperbarui 10 Okt 2024, 21:22 WIB
Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan sosok tepat memimpin Kepri periode berikutnya. Ansar dinilai berhasil menorehkan tinta emas pembangunan untuk Kepri selama periode pertama ia menjabat.

Tokoh Masyarakat Bintan Utara, Tri Apriadi mengatakan, Ansar merupakan pemimpin yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan Kepri. Karenanya, dukungan untuk Ansar terus menguat dari berbagai kalangan.

"Banyak sekali yang sudah diperbuat oleh Pak Ansar. Saya juga sampai sulit menyebutkannya karena saking banyaknya," kata Tri.

Tri melanjutkan, adapun salah satu kerja nyata yang sangat terasa bagi masyarakat Kepri yakni Rumah Singgah. Menurutnya, Rumah Singgah banyak membantu masyarakat Kepri terutama di bidang kesehatan.

"Kerja nyata yang dilakukan Pak Ansar itu salah satunya adalah Rumah Singgah. Itu sangat membantu buat orang-orang yang tidak punya uang, terutama dalam hal kesehatan," sambungnya.


Paham Kondisi Masyarakat

Adapun program Rumah Singgah itu sudah dibangun Ansar, tepatnya di Rumah Singgah Raja Ahmad Engku Haji Tua di Jakarta dan Rumah Singgah Mahligai Keris di Batam untuk masyarakat Kepri. Fasilitas itu bisa digunakan secara gratis oleh masyarakat Kepri.

Maka dari itu, Tri menekankan, Ansar merupakan pemimpin terbaik untuk masyarakat Kepri. Ia meyakini, Ansar pemimpin yang paling paham dengan kondisi masyarakat Kepri.

"Pokoknya Pak Ansar itu pemimpin yang tidak ada duanya dan hanya satu-satunya untuk keberlanjutan Kepri," ujar Tri.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya