Indocomtech 2024 Hadir Kembali dengan Inovasi Terkini dan Diskon Besar Menanti!

Indocomtech 2024 kembali hadir dengan diskon besar, lelang elektronik, dan berbagai inovasi teknologi terkini! Pamera ini berlangsung dari 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD Tangerang, cek harga tiketnya di sini.

oleh Yuslianson diperbarui 10 Okt 2024, 22:12 WIB
Jangan Lewatkan! Indocomtech 2024 Siap Hadir dengan Diskon Spesial dan Teknologi Terkini. (Doc: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para tech enthusiast, entrepreneur, atau gamer yang haus akan produk teknologi terbaru maka Indocomtech 2024 adalah ajang yang tak boleh dilewatkan!

Pameran teknologi terbesar di Indonesia ini dijadwalkan akan digelar selama lima hari penuh, mulai dari 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD Tangerang.

Seperti pameran Indocomtech tahun sebelumnya, penyelenggara menjanjikan berbagai inovasi dan penawaran menarik bagi para penggunjung.

Menginjak usia ke-30, Indocomtech 2024 tetap konsistem menjadi ajang mempertemukan pelaku industri teknologi, inovator, hingga pemangku kebijakan untuk bersama-sama memajukan ekonomi digital nasional.

"Teknologi informasi telah menciptakan peluang baru dan mengubah dinamika pasar global melalui inovasi, seperti analisis data besar (big data), kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT)," ujar Hidayat Tjokrodjojo, Ketua Umum Yatasan Apkomindo Indonesia (YAI).

Tahun ini, Indocomtech mengusung tema #TechITAround menggambarkan bagaimana teknologi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, mulai dari kalangan milenial, Gen Z, hingga para pelaku bisnis semakin bergantung pada teknologi.

Dua Segmen untuk Kebutuhan B2C dan B2B

Pameran Indocomtech 2024 menawarkan dua segmen panggung: Technophoria Stage ditujukan untuk B2C (Business to Consumers) dan Indonesia Technology Transformation (ITT) Stage fokus pada B2B (Business ti Business).

Direktur Utama Satute Event, Bambang Setiawan menjelaskan, "segmen B2B kali ini bertujuan untuk memfasilitasi transformasi teknologi di Indonesia melalui program talkshow, workshop, dan product presentation membuka peluang bisnis besar bagi para pelaku industri teknologi."

 

 


Program Menarik untuk Semua Kalangan

Suasana pengunjung di Indocomtech 2023. (Doc: Istimewa)

Selama acara berlangsung, area seluas 5000 m2 diisi lebih dari 150 exhibitor dari brand nasional dan internasional seperti Samsung, Dell, Fujifilm, dan Canon akan menawarkan diskon hingga cashback besar-besaran.

“Pengunjung bisa mendapatkan barang elektronik yang biasanya jutaan rupiah, di Indocomtech dilelang mulai dari Rp 500 ribu saja,” ujar Bambang.

Selain itu, bagi pengguna kartu kredit digibank by DBS, ada cashback hingga Rp 2 juta dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Anda juga bisa langsung mengajukan kartu kredit di booth DBS dengan proses persetujuan hanya 60 detik.

Bukan hanya diskon dan penawaran, Indocomtech 2024 juga menyiapkan acara seru untuk keluarga, pelajar, dan pecinta teknologi. Mulai dari kompetisi robotic, workshop, hingga Olimpiade TIK-Informatika Nasional dengan 11 kategori lomba diikuti oleh pelajar SD hingga SMA/SMK se-Indonesia.

Dengan berbagai program menarik, Bambang Setiawan optimis bahwa Indocomtech 2024 akan menarik lebih dari 50.000 pengunjung selama lima hari pameran. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menjadi bagian dari ajang teknologi terbesar tahun ini!

 

 


Harga tiket masuk Indocomtech 2024

Suasana pengunjung di Indocomtech 2024. (Doc: Istimewa)

Indocomtech 2024 telah mendapatkan dukungan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta asosiasi Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) dan Asosiasi Piranti Lunak Telematika Indonesia (ASPILUKI).

Selain itu, ada juga komunitas Tech-Enthusiast, E-sport, dan Cosplayers di wilayah Jabodetabek.

Untuk tiket masuk Indocomtech dikenakan biaya, tiket online Rp 25.000/orang (Weekdays) dan Rp 35.000 (Weekend), sedangkan tiket on site (offline) sebesar Rp 35.000/orang (Weekdays) dan Rp 50.000 (Weekend).

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya