Momen Raline Shah dan Brian Armstrong, Tegaskan Tak Ada Hubungan Spesial Lebih dari Teman

Artis Indonesia ini dikabarkan telah menikah dan bercerai dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 11 Okt 2024, 10:49 WIB
Raline Shah berpose dengan Brian Armstrong dalam foto terbaru. [@ralineshah]

Liputan6.com, Jakarta Nama Raline Shah mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di platform X. Artis Indonesia ini dikabarkan telah menikah dan bercerai dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong.

Rumor ini mencuat setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan sahabatnya, Angela Meng, di media sosial pada Rabu (9/10/2024). Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh Brian melalui media sosialnya.

"Mengenai beberapa rumor yang beredar, saya tidak pernah menikah sebelumnya," ujar Brian Armstrong.

Pernyataan tersebut dengan tegas menepis spekulasi bahwa ia pernah menikahi Raline Shah tahun lalu. Tidak hanya Brian, Raline pun memberikan klarifikasi.

Melalui media sosialnya, Raline menyatakan bahwa dirinya memang berteman dengan Brian. Dia juga menegaskan bahwa Brian memang baru pertama kali menikah dengan Angela Meng. Bahkan, Raline turut mengucapkan selamat atas pernikahan Brian dan Angela.

“Selamat untuk teman saya, Brian Armstrong, dalam menempuh hidup baru. Ketika saya tinggal di Amerika, banyak pelajaran yang saya dapat dari kegigihannya di dunia teknologi. Ini adalah pernikahan pertama bagi Brian dan Angela Meng, semoga selalu bahagia,” tulis Raline.


Kebersamaan Brian dan Raline

Raline Shah berfoto dengan Brian Armstrong. [@ralineshah]

Di akun media sosialnya, Raline Shah memamerkan kedekatannya dengan Brian melalui beberapa foto yang memukau. Pada foto pertama, Raline tampak anggun dalam balutan gaun hitam panjang tanpa lengan. Aksesori berupa gelang dan anting menambah kesan elegan, sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan gaya samping. Riasan wajahnya tampak natural, menonjolkan kecantikannya yang alami.

Sementara itu, Brian terlihat gagah dalam setelan jas dan celana hitam, dipadukan dengan dasi dan kemeja putih yang membuat penampilannya semakin berkelas.

Di foto selanjutnya, bersama beberapa teman, Raline dan Brian mengusung gaya sporty di sebuah pelabuhan. Raline tampil kasual dengan jaket dan celana panjang hitam, dilengkapi kacamata hitam dan rambut yang diikat rapi ke belakang.

Brian juga tak kalah keren dengan jaket abu-abu yang serasi dengan inner-nya, dipadukan dengan celana denim dan kacamata hitam yang menambah kesan santai namun tetap stylish.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya