Raline Shah Klarifikasi Isu Pernah Dinikahi Brian Armstrong: Ini Pernikahan Pertama Dia dan Angela Meng

Raline Shah jawab isu pernah nikah dengan miliarder Brian Armstrong. Ia menyelamati lalu menyebut pernikahan pertama Brian Armstong dan Angela Meng.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Okt 2024, 09:00 WIB
Raline Shah jawab isu pernah nikah dengan miliarder Brian Armstrong. Ia menyelamati seraya menyebut pernikahan pertama Brian Armstong dan Angela Meng. (Foto: Dok. Instagram @ralineshah)

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah menolak diam saat digosipkan pernah nikah dengan miliarder sekaligus CEO Coinbase Brian Armstrong. Tak tanggung-tanggung, ia mengunggah potret berdua dengan Brian Armstrong di akun Instagram terverifikasi.

Dalam potret tampak Raline Shah anggun bergaun hitam polos tanpa lengan sementara Brian Armstrong memakai setelan jas berdasi dengan kancing terbuka. Latar taman berbunga membuat suasana terasa romantis.

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan menyelamati Brian Armstrong yang menikah dengan Angela Meng, baru-baru ini. Raline Shah mengaku banyak belajar dari kerja keras sahabatnya hingga meraih sukses.

Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi,” ia menulis.

 


Ini Merupakan Pernikahan Pertama

Unggahan Raline Shah. (Foto: Dok. Instagram @ralineshah)

Lalu, inilah gongnya. Tanpa basa-basi, Raline Shah menyebut ini merupakan pernikahan pertama Brian Armstrong. Dengan kata lain, ia dan Brian Armstrong tak pernah nikah.

Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela Meng, semoga langgeng terus ya!” cuit Raline Shah sembari mengunggah dua foto di akun Instagram terverifikasi, Kamis (10/10/2024).


Ada Beberapa Kabar Miring

Unggahan Raline Shah. (Foto: Dok. Instagram @ralineshah)

Hari yang sama, Brian Armstrong sebenarnya telah mengklarifikasi rumor pernah nikah dengan Raline Shah di akun Twitter atau X pribadinya. Ia menyayangkan sekaligus membantah gosip miring ini.

Saya melihat ada beberapa kabar miring di luar sana. Untuk klarifikasi, saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas minat kalian,” Brian Armstrong mencuap dalam bahasa Inggris. 

 


Saya Menikah Akhir Pekan Lalu

Brian Armstrong dan Raline Shah menghadiri acara Breakthrough Prize 2019 di NASA Ames Research Center pada 4 November 2018 di Mountain View, California, Amerika Serikat. (Tim Mosenfelder/Getty Images for Breakthrough Prize/AFP)

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi statusnya kini sebagai suami Angela Meng. Briam Armstrong mengaku tak sabar membangun rumah tangga bahagia bersama sang istri.

Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama,” Briam Armstrong mengakhiri.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya