Siapa Angela Meng, Sosok Istri dari Miliarder Brian Armstrong

Sosok Angela Meng belakangan ini jadi sorotan setelah menikah dengan miliarder Brian Armstrong. Berikut ini profil singkatnya dan alasan kabar pernikahannya jadi sorotan.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 11 Okt 2024, 15:25 WIB
Potret Brian Armstrong dan Angela Meng (Dok/X @brian_armstrong)

Liputan6.com, Bandung - Belakangan ini nama Angela Meng jadi sorotan publik setelah resmi menikah dengan miliarder sekaligus CEO Coinbase, Brian Armstrong. Diketahui namanya menarik perhatian masyarakat Indonesia karena Brian diduga pernah menikah dengan Raline Shah.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Raline Shah setelah ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Brian. Melalui unggahan tersebut Raline juga menulis caption yang menegaskan bahwa pernikahan Brian dan Angela merupakan pernikahan pertama mereka.

Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi. Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela meng, semoga langgeng terus ya!,” kata Raline (@ralinneshah).

Sebagai informasi, sebelumnya artis Raline Shah sempat diduga pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong. Dugaan tersebut kembali viral setelah Brian Armstrong mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng pada Rabu (9/10/2024).

Kemudian rumornya kembali jadi sorotan setelah salah satu akun di platform X (sebelumnya Twitter) mengungkap dugaan bahwa sebelum menikah dengan Angela pria tersebut telah menikah dengan Raline Shah.

everyone forget this egghead divorced his first asian wife last year,” kata akun (@ex**).

Sementara itu, rumor hubungan Raline Shah dan Brian Armstrong juga sempat muncul dalam situs berita. Melalui berita tersebut keduanya dikabarkan sempat menikah, tetapi telah bercerai.

Menurut rumor pemberitaan tersebut Brian Armstrong dan Raline Shah disebut menjaga privasi dengan ketat sehingga kabar pernikahan serta perceraiannya tidak diketahui oleh publik.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi baik dari Brian atau Raline Shah, unggahan terbaru Raline di Instagramnya menjadi sinyal bahwa dia membantah rumor yang menyebutkannya telah menikah dan bercerai dengan Brian Armstrong.


Lantas Siapa Angela Meng?

Miliarder Brian Armstrong berbagi foto pernikahan dengan Angela Meng. (dok. X @brian_armstrong/https://x.com/brian_armstrong/status/1844040530621272279/photo/1)

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Angela Meng dikenal sebagai seorang penulis sekaligus jurnalis dari South China Morning Post di Hong Kong serta jurnalis di Reuters di Beijing.

Dia juga memiliki pendidikan yang cukup mentereng karena pernah berkuliah di University of California, Los Angeles. Kemudian berhasil lulus dengan predikat pujian pada bidang Sejarah.

Angela juga terpantau pernah bekerja dalam perbankan investasi di Lazard New York, tetapi lebih dikenal sebagai penulis yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Angela juga pernah diberitakan mengalami trauma dengan produser film, Harvey Weinstein.

Melansir dari sebuah berita dari South China Morning Post pada September 2020 Angela pernah mengalami pertemuan traumatis dengan produser film yang sempat terjerat oleh hukum yaitu Harvey Weinstein.

Adapun saat ini tidak diketahui pasti apakah Angela Meng masih bekerja untuk South China Morning Post atau tidak.


Menikah dengan Brian Armstrong

Brian Armstrong dan Angela Meng (X/@brian_armstrong)

Angela Meng resmi menikah dengan miliarder dan pengusaha terkenal asal Amerika Serikat, Brian Armstrong. Pengumuman pernikahan keduanya dibagikan sejak Rabu (9/10/2024) melalui media sosial pribadi Brian.

Melalui unggahan tersebut, Brian mengunggah foto momen pernikahannya dengan Angela Meng. Angela terlihat mengenakan gaun berwarna putih dan Brian mengenakan setelan jas berwarna hitam dia juga menyebutkan bahwa istrinya merupakan teman lamanya.

Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tak sabar untuk membangun kehidupan bersama,” ucapnya @brian_armstrong.

Sebagai informasi, Brian Armstrong sempat dirumorkan pernah menikah dengan artis Raline Shah. Namun, kabar tersebut telah dibantah melalui unggahan Raline Shah dan cuitan terbaru Brian yang menegaskan pernikahannya dengan Angela Meng adalah pernikahan pertamanya.

Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih atas minat kalian,” kata Brian.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya