Yamaha Fazzio Series Alami Penyegaran dan Tambah Varian, Segini Harganya

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada lini produk Classy mereka, yakni Yamaha Fazzio Hybrid Series. Pada model baru terdapat beberapa ubahan serta penambahan varian.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 11 Okt 2024, 13:10 WIB
Yamaha Fazzio Series alami penyegaran dan mendapat tambahan varian. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada lini produk Classy mereka, yakni Yamaha Fazzio Hybrid Series. Pada model baru terdapat beberapa ubahan serta penambahan varian.

Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing YIMM menyampaikan, Fazzio merupakan motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial.

Hal itu dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi ”lifestyle item” yang mendukung gaya hidup berkendara mereka.

Yamaha Fazzio Hybrid menjadi varian baru dengan harga paling terjangkau. (Septian / Liputan6.com)

"Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event Fazzio Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid," terang Hirama di M-Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesori baru yang dihadirkan untuk konsumen.

"Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini," tambah Hirama.

Soal harga, Yamaha Fazzio Hybrid dibanderol Rp 21,5 juta, sementara Fazzio Hybrid Neo Rp 23.255.000 dan Fazzio Hybrid Lux Rp 23.955.000.

Sebagai varian termurah, fitur yang dimiliki Fazzio Hybrid tak selengkap saudara-saudaranya. Disebutkan, model ini hanya dibekali mesin Blue Core Hybrid, USB socket, dan bagasi yang luas.

 


Kelengkapan Lainnya

Yamaha Fazzio Series alami penyegaran. (Septian / Liputan6.com)

Sementara Fazzio Hybrid Neo memiliki semua fitur yang dipunyai Fazzio Hybrid namun mendapat tambahan fitur, seperti Y-Connect dan Smart Key System.

Sedangkan Fazzio Hybrid Lux memiliki semua fitur yang dimiliki Fazzio Hybrid Neo serta pembaruan pada jok, emboss dan handle seat.

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan. Serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black.

Untuk diketahui, tampilan stylish Fazzio Hybrid Series didukung dengan adanya desain modern dan informatif pada Full Digital Speedometer, memiliki indikator Electric Power Assist Start, indikator baterai smartphone, indikator notifikasi pesan dan telepon serta jam digital.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya