Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Dragon Ball Daima di Vidio, Jadi Karya Terakhir Akira Toriyama

Anime Dragon Ball Daima akan menjadi seri terakhir dari Dragon Ball, berikut sinopsis dan jadwal tayang di Vidio

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Okt 2024, 18:30 WIB
Nonton Dragon Ball Daima di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dragon Ball Daima menjadi anime terbaru dalam franchise legendaris Dragon Ball kini siap kembali untuk menghibur penggemar dengan petualangan yang penuh nostalgia sekaligus menjadi seri terakhir yang ditulis oleh Akira Toriyama.

Alurnya akan menyuguhkan kisah Goku dan teman-temannya yang mengalami perubahan misterius menjadi versi anak-anak akibat sebuah konspirasi jahat. Mereka harus menjelajahi dunia baru yang penuh tantangan dan misteri untuk mengembalikan ukuran tubuh mereka. 

Sudah penasaran untuk menyaksikan anime Dragon Ball Daima yang akan segera tayang pada 12 Oktober 2024 secara eksklusif di Vidio? Baca sinopsis beserta fakta menarik nya di bawah ini terlebih dahulu!


Sinopsis

Karakter di Dragon Ball. (saiyanisland.com)

Dragon Ball Daima diawali ketika Goku dan karakter lainnya, termasuk Vegeta dan Bulma, diubah menjadi versi anak-anak setelah permintaan kepada Shenron. Mereka harus menjelajahi Demon Realm untuk menghentikan kutukan tersebut.

Dalam perjalanan ini, mereka diperkenalkan kepada karakter baru seperti Glorio dan Panzy. Goku yang kembali menggunakan tongkat ajaibnya, Nyoibo, juga akan menghadapi berbagai musuh dan mengungkap rahasia di balik perubahan ini.


Karya Terakhir Akira Toriyama

Seniman manga Jepang, Akira Toriyama. (STR/JIJI Press/AFP)

Dragon Ball Daima merupakan karya terakhir dari mangaka legendaris Akira Toriyama sebelum dikabarkan meninggal dunia pada 1 Maret 2024. 

Diketahui bahwa Toriyama selalu konsisten untuk terlibat langsung dalam penulisan cerita dan desain karakter, memastikan bahwa anime ini tetap setia pada akar cerita Dragon Ball, bahkan hingga pada seri anime terakhirnya. 

Dragon Ball Daima juga akan menjanjikan aksi yang intens serta momen-momen lucu yang mengingatkan kita pada petualangan awal Goku. Dengan elemen nostalgia dan karakter yang familiar, anime ini diharapkan dapat memikat penggemar lama dan baru ketika dirilis.


Nonton Anime Dragon Ball Daima Hanya di Vidio

Platform streaming Vidio akan menghadirkan Dragon Ball Daima pada 12 Oktober 2024 dan telah dilengkapi subtitle Indonesia. Kamu bisa streaming Dragon Ball Daima sub indo nantinya dimanapun dan kapanpun.

Bagi Anda penggemar Dragon Ball tentu sudah tak sabar untuk menyaksikannya namun jangan lupa aktifkan paket berlangganan Vidio Platinum untuk streaming serial anime lainnya, nonton film bioskop terbaru, Vidio Original Series seperti Menduda, drama serial sub indo, hingga dukung klub sepak bola favoritmu dalam Champions League, Premier League, dan masih banyak lainnya.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya