Sinopsis Drama Thailand 23:23 Hadirkan Kisah Penyelidikan Dua Era, Berikut Link Nonton di Vidio

Drama Thailand 23:23 kini tayang di Vidio, cek sinopsis sekaligus link nonton di Vidio berikut ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Okt 2024, 23:00 WIB
Nonton Drama Thailand 23:23 sub indo di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu penggemar drama yang mencari tontonan bergenre misteri dan thriller, 23:23 adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan!

Drama Thailand ini menggabungkan elemen fantasi dengan kisah penyelidikan yang mendebarkan, membawa penonton dalam perjalanan melintasi waktu melalui komunikasi antara dua penyelidik dari era yang berbeda. 

Tak hanya menghadirkan berbagai plot twist tak terduga, drama yang rilis tahun 2023 dan telah hadir di Vidio ini pun menampilkan sederet aktor seperti Chakrit Yaemnam, Pancake Khemanit Jamikom, Nonkul Chanon Santinatornkul. 

Simak sinopsis beserta link nonton drama Thailand 23:23 yang telah dilengkapi subtitle Indonesia hanya di Vidio.


Sinopsis

Drama Thailand 23:23 mengisahkan Letnan Win, seorang profiler yang terhubung dengan Captain Yodchai, seorang detektif dari masa lalu, melalui sebuah walkie-talkie setiap pukul 23:23. 

Keduanya bekerja sama untuk mengungkap serangkaian kasus pembunuhan berantai yang belum terpecahkan di masa lalu. Win, yang memiliki trauma dari masa kecil akibat kehilangan temannya yang diculik, berusaha menebus kesalahannya dengan menyelidiki kasus tersebut. 

Dengan durasi sekitar 60 menit per episode, akan ada berbagai banyak plot twist dan setting yang menegangkan di dalamnya. Kamu pun akan diajak untuk menyelidiki kasus secara lebih mendalam bersama Win, Yodchai, dan seorang atasan Win yang telah menaruh kecurigaan hingga akhirnya terlibat dalam penyelidikan.


Link Nonton Drama Thailand 23:23 di Vidio

Penasaran bagaimana mereka memecahkan kasus rumit dengan perbedaan era yang dialami? Dapatkah mereka berhasil sampai pada tujuan mereka? Temukan jawabannya sekarang dengan nonton 23:23 hanya di Vidio.

Jangan lupa aktifkan paket berlangganan Vidio Platinum untuk drama serial sub indo, Vidio Original Series seperti Suami-Suami Masa Kini Season 3, film streaming berbagai genre, hingga dukung klub sepak bola favoritmu dalam Champions League, Premier League, dan masih banyak lainnya.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya