Top! Telkom Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dalam Ajang AMH 2024

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2024 yang dihelat Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di Bandung, Jawa Barat (10/10/2024).

oleh Fachri pada 11 Okt 2024, 15:50 WIB
VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko menerima penghargaan pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI pada Kamis (10/10). (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Bandung Berkat peran aktif membangun infrastruktur digital yang inklusif dan berkelanjutan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2024 yang dihelat Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di Bandung, Jawa Barat (10/10/2024).

Ketiga penghargaan tersebut adalah terbaik ke-2 kategori Website, terbaik ke-3 kategori Kampanye Komunikasi Publik, dan terbaik ke-3 kategori Penerbitan Media Internal.

VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko mengungkapkan bahwa dalam perjalanan transformasi, perseroan berkomitmen untuk terus menjadi garda terdepan dalam memberikan akses konektivitas yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Dengan akses yang merata akan membuka peluang baru bagi masyarakat Indonesia, mendorong pertumbuhan ekonomi  digital, serta memperkuat daya saing Indonesia di kancah global,” ungkapnya.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami dan ini menjadi bukti nyata bahwa apa yang dilakukan Telkom sudah berada di jalur yang benar dan akan terus berperan aktif membangun infrastruktur digital yang inklusif dan berkelanjutan,” jelas Andri.


Hadirkan Program Kehumasan

Penyerahan penghargaan pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2024. (Foto: Istimewa)

Andri mengungkapkan, penghargaan yang diterima Telkom tidak hanya sebagai pengakuan, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus menghadirkan berbagai program kehumasan yang inovatif dan sejalan dengan agenda, serta visi perusahaan.

"Apresiasi ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk menciptakan inisiatif yang tidak hanya meningkatkan citra perusahaan, namun dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” ungkapnya.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya