Jadwal Pertandingan Indonesia vs China, Berikut Link Nontonnya

Pertandingan Indonesia vs China akan digelar dalam beberapa hari lagi. Berikut ini jadwal lengkap dan link nonton Indonesia vs China.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 11 Okt 2024, 16:18 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - China Vs Timnas Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Bandung - Para pemain Timnas Indonesia saat ini telah terpantau pergi ke China usai bertanding melawan Bahrain dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (10/10/2024) di Stadion Nasional Bahrain.

Dalam pertandingan tersebut para Skuad Garuda berhasil meraih skor imbang 2-2 meskipun sempat terjadi kontroversi. Diketahui para pemain terbang ke China pada Jumat (11/10/2024) pagi WIB.

Kabar tersebut dibagikan usai pemain Timnas Indonesia, Malik Risaldi menuturkan bahwa ia dan rekan-rekannya langsung terbang ke China dari Bahrain. Selain itu, Malik juga memberikan informasi terbaru terkait kondisi pelipisnya yang sempat terluka.

Halo Garuda fans saya baik-baik saja, ini mau berangkat ke China. Doakan dapat tiga poin,” katanya mengutip dari (@timnasindonesia).

Kemudian dalam unggahan lain Rafael Struick juga sempat terekam kamera di sela-sela menunggu keberangkatan ke China. Pria berusia 21 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung timnas pada laga sebelumnya.

Halo Garuda fans terima kasih atas dukungannya di Bahrain,” kata Rafael Struick.

Sebagai informasi, dalam pertandingan semalam para Skuad Garuda berhasil meraih skor imbang 2-2 melalui gol yang dicetak oleh Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick. Adapun saat ini para pemain akan menghadapi China di pada Selasa (15/10/2024).


Pertandingan Penuh Harapan

Malik Risaldi dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong menjadi satu-satunya pemain Liga 1 yang menjadi starter pada laga tersebut. Ia dipercaya tampil sepanjang 58 menit sebelum digantikan oleh Marselino Ferdinan. (Dok. PSSI)

Timnas Indonesia diketahui akan melawan China dalam laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Qingdao Youth Football pada Selasa (15/10/2024) pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Masyarakat Indonesia banyak berharap melalui pertandingan ini Indonesia bisa meraih poin dan naik dari posisinya saat ini yang berada di posisi kelima dalam Grup C. Posisi tersebut diraih para pemain usai menghasilkan skor imbang di kandang Bahrain semalam.

Sementara itu, timnas China juga sama-sama menjadikan pertandingan ini sebagai harapan pasalnya China menempati posisi terakhir dalam klasemen Grup C. Diketahui tim ini belum meraih poin setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Australia.

Adapun jika dilihat secara skor pertemuan timnas China masih berada di atas Indonesia. Pemain asal Negeri Tirai Bambu ini memiliki total sekitar 17 duel kontra dengan Indonesia dan China memiliki catatan menang 11 kali sedangkan Skuad Garuda 3 kali.

Kemudian sisa tiga pertandingan lainnya antara China dan Indonesia berakhir imbang. Meskipun sama-sama dipenuhi harapan para Skuad Garuda semakin berfokus dalam pertandingan kali ini meskipun sebelumnya sempat diwarnai kontroversi wasit.


Jadwal dan Link Nonton Indonesia vs China

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Bahrain Vs Timnas Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Pertandingan Timnas Indonesia vs China akan digelar secara perdana pada Selasa, 15 Oktober 2024. Diketahui pertandingan tersebut dijadwalkan untuk digelar di Stadion Qingdao Youth Football.

Berdasarkan waktu setempat pertandingan akan dimulai pukul 20.00 WIB atau pukul 19.00 WIB. Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan pertandingan melawan China secara langsung melalui stasiun televisi RCTI atau dalam platform streaming Vision+

Jadwal dan Link Indonesia vs China:

  • Tanggal dan waktu main: Selasa, 15 Oktober 2024 | 19.00 WIB.
  • Lokasi: Stadion Qingdao Youth Football.
  • Siaran langsung: RCTI atau Vision + melalui link berikut https://www.visionplus.id/.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya