Serbu Labubu dan Item Fashion Favorit di Kick Avenue Fair! Ada Promo dan Cashback Menarik dari BRI

Kick Avenue, platform marketplace yang menyediakan barang - barang fashion premium dan streetwear di Indonesia lagi bikin program Special Deals Kick Avenue Fair 2024 mulai 10-31 Oktober 2024.

oleh Gilar Ramdhani pada 11 Okt 2024, 16:59 WIB
Pop Mart Labubu The Monsters. (halocraft/depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira buat kamu yang lagi cari sneakers, streetwear hingga Pop Mart Labubu yang lucu dan menggemaskan. Kick Avenue, platform marketplace yang menyediakan barang - barang fashion premium dan streetwear di Indonesia lagi bikin program Special Deals Kick Avenue Fair 2024 mulai 10-31 Oktober 2024.

Di Kick Avenue Fair 2024, kamu bisa menemukan sneakers dan streetwear terkini dari berbagai brand ternama. Kualitas dan keaslian produknya terjamin, termasuk si Labubu, karakter lucu dari The Monsters karya seniman Hong Kong Kasing Lung.

Seperti kita tahu, Labubu telah menjadi fenomena baru di kalangan pencinta fashion dan pop culture. Dengan wajah imut namun juga nyeleneh, Labubu dengan cepat mencuri perhatian para kolektor dan penggemar streetwear di Tanah Air.

Labubu hadir dalam ratusan jenis warna dan bentuk dengan harga yang bervariasi. Semakin langka dan rilis dalam momen spesial, maka semakin tinggi pula harganya.

Pop Mart Labubu The Monsters x Vans Oldskool Monsters Forever Vinyl Plush Doll. (Kick Avenue)

Di Kick Avenue, Labubu tersedia mulai dari harga Rp250 ribu (Pop Mart Labubu Enchanted by The Seaside Series Cable Blind Box (iPhone)) hingga termahal Rp18,5 juta yaitu Pop Mart Labubu The Monsters x Vans Oldskool Monsters Forever Vinyl Plush Doll.

Temukan pula Hot Item seperti, Pop Mart Labubu The Monsters Tasty Macarons Vinyl Face Blind Box, Pop Mart Labubu The Monster Have A Seat Vinyl Plush Blind Box, dan Pop Mart Labubu The Monsters Tasty Macarons Vinyl Face Blind Box (SET).

Pop Mart Labubu The Monsters. (Kick Avenue)

Selain Labubu, masih ada produk Pop Mart lain yang lucu dan menarik buat kamu di Kick Avenue.


Sepatu Baru Nan Trendy, Cari di Kick Avenue

Nike Dunk Low Retro White Black Panda. (Kick Avenue)

Mau sepatu baru? Kamu bisa langsung cari di Kick Avenue, karena ada berbagai model dan seri menarik. Mulai dari hot product New Balance 530 White Silver Navy, Adidas Samba OG Cloud White Core Black, hingga Nike Dunk Low Retro White Black Panda. Dan masih banyak merek lain, termasuk Puma, Converse, hingga Onitsuka Tiger.

T-Shirt hingga Hoodie Keren

Mahagrid Mesh Football Jersey. (Kick Avenue)

Kick Avenue, lebih dari sekadar store, ini adalah tempat komunitas penggemar sepatu sneakers, streetwear, dan barang-barang luxury. Brand-brand fashion ternama berkumpul di sini. Kamu bisa pilih OY Melting Cube Long Sleeve Black, BLR Printed Turtleneck Top, Mahagrid Mesh Football Jersey, Lifework Big Ladog Logo Hoodie Navy, Lifework Hipdog Applique T-Shirt White, BLR Printed Wide Denim Pants, BLR Crumpled Denim Print Jeans,  BLR Grunge Denim Cap, Muleboy Piazza X Slide Black dan masih banyak yang lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi item fashion dan Pop Mart Labubu yang bisa kamu pilih-pilih. Manfaatkan promo spesial dengan transaksi pakai BRI.

Promo Spesial BRI di Kick Avenue Fair 2024

Promo Spesial BRI di Kick Avenue Fair 2024
  • Cashback BRImo 15% hingga Rp.250.000,- untuk transaksi minimal Rp1.500.000,-
  • Transaksi wajib dilakukan di EDC BRI.
  • Berlaku untuk pengguna BRImo.
  • Berlaku untuk 1 Kali Transaksi Per User Selama Periode Promo
  • Promo berlaku khusus untuk transaksi di outlet kick avenue
  • Periode Program Promo dari tanggal 10 s.d 31 Oktober 2024
  • Cashback diberikan secara otomatis langsung ke rekening customer maksimal 1 x 24 Jam
  • Kuota Program sebanyak 100 transaksi pertama
  • Detail promo program bisa kamu cek bbri.id/kickavenuefair

Download BRImo sekarang, nikmati kemudahannya, perbanyak transaksi dan tingkatkan saldo tabunganmu untuk raih hadiah berlimpah dari BRImo FSTVL.

#PromoMerchantBRI #Promoholic #KickEvenueFair #EDCBRI #TabunganBRI #BRImo #BRImo FSTVL

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya