Pilbup Morowali, Pasangan Iksan-Iriane Raih Dukungan Komunitas Majelis Taklim

Majelis Taklim Morowali bergabung dengan relawan IKLAS Juara demi memenangkan calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas.

oleh Tim News diperbarui 11 Okt 2024, 17:02 WIB
Komunitas Majelis Taklim Morowali deklarasi dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas. (Dok. Tim News)

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Taklim Morowali bergabung dengan relawan IKLAS Juara demi memenangkan calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas. Dukungan itu semakin memperbesar kans kemenangan pasangan berakronim IKLAS itu di perhelatan Pilbup Morowali 2024.

"Dengan menyebut nama Allah SWT, kami Majelis Taklim Morowali menyatakan bergabung bersama Relawan IKLAS JUARA mendukung penuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Iksan Baharudin-Iriane Ilyas di Pilkada 2024," kata perwakilan Majelis Taklim, Asrul Rauf, Kamis (10/10/2024).

Besarnya dukungan dari Majelis Taklim itu menjadi amunisi kuat Iksan-Iriane untuk memenangkan Pilbup. Hal itu karena Iksan-Iriane dianggap sebagai sosok pemimpin yang ideal untuk memimpin Morowali.

Seorang pemimpin haruslah menjadi contoh yang baik bagi rakyatnya. Baik dari sifat, keputusan hingga kebijakannya menganut kepentingan orang banyak, dan Iksan-Iriane dinilai mampu memenuhi seluruh kriteria itu.

"Kami berjanji bersama Relawan Iklas Juara, Majelis Taklim Morowali mendukung penuh pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas jadi pemimpin pemerintahan Morowali periode 2025-2030," tegas Asruf.

"Bersama Relawan Iklas Juara, Majelis Taklim Morowali berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas jadi pemimpin pemerintahan Morowali selanjutnya," tambahnya.

 


Himpun Dukungan

Mereka berkomitmen untuk menghimpun lebih banyak dukungan untuk memastikan kemenangan Iksan-Iriane di Morowali. Bagi mereka, menyebarkan kebaikan adalah tindakan yang terpuji.

"Bersama Relawan Iklas Juara, Majelis Taklim Morowali berkomitmen menghimpun dukungan untuk pemimpin merakyat, peduli dan berpengalaman pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas dengan cara yang santun, bermartabat dan tidak melanggar peraturan yang berlaku," seru Asrul.

"Demikian deklarasi dukungan ini kami sampaikan dengan penuh ketulusan, kesadaran, keikhlasan dan tanpa ada paksaan untuk mendukung pasangan nomor urut 2, Iksan Baharudin-Iriane Ilyas menjadi Bupati dan Wakil Bupat Morowali periode 2025-2030," tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya