Wanita di Jakarta Barat Meninggal Dunia Usai Temani Orang Asing Minum-Minum di Tempat Hiburan

Ade Ary mengatakan, korban menunjukkan gelagat tak biasa usai 10 menit menenggak minuman keras. Saat itu, rekannya inisial SO menghubungi rekannya yang lain SM.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 11 Okt 2024, 21:03 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan meninggal dunia usai menemani orang tak dikenal minum-minuman keras di salah satu tempat hiburan malam kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, korban IA bersama rekannya SO berangkat sama-sama dari rumah kost menuju ke sebuah tempat hiburan malam.

Ketika itu, mereka berdua memesan minum-minuman keras. Ditemani seorang wanita tak dikenal.

"SO dan korban minum-minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan. SO tidak kenal sosok wanita itu," ujar dia saat dihubungi, Jumat (11/10/2024).

Ade Ary mengatakan, korban menunjukkan gelagat tak biasa usai 10 menit menenggak minuman keras. Saat itu, rekannya inisial SO menghubungi rekannya yang lain SM.

"Korban mabuk sehingga tidak terkontrol. SO menghubungi SM meminta agar datang ke tempat hiburan malam tersebut untuk membantu menemani dan menjaga korban yang sudah tidak terkontrol," ujar dia.

Belakangan diketahui, korban tak sadarkan diri hingga mulut mengeluarkan busa dari mulut. Atas kejadian itu, korban dibawa ke Klinik Medika. Namun, karena tidak sanggup ditangani akhirnya korban pun dirujuk ke Rumah Sakit Husada.

"Di dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Husada korban sudah meninggal dunia," ujar dia.


Periksa 2 Saksi

Terpisah, Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda menerangkan, pihak kepolisian langsung turun melakukan penyelidikan begitu menerima informasi dari Rumah Sakit Husada.

Terkait ini, ada dua orang saksi yang telah diperiksa. Mereka menyatakan korban sudah tidak sadarkan diri ketika berada di dalam tempat hiburan malam.

Sementara itu, kepolisian hingga kini masih mencari sosok wanita yang disebut turut menemani korban saat minum-minuman keras.

"Itu masih kita lakukan penyelidikan," ucap dia.

Di samping itu, menunggu persetujuan pihak keluarga untuk melakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian.

"Kita masih lakukan penyelidikan gitu. Saksi itu ada yang saudaranya dan ada teman kerjanya. Makanya lagi kita dalami juga, semuanya masih didalami, masih kita tunggu dari pihak keluarga. Karena yang pasti kita harus tahu dulu penyebab kematian sebetulnya apa sih," ucap dia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya