Sandrina Adu Akting Mesra Bareng Teman Sendiri di Video Musik Ayo Pacaran: Chemistry-nya Sulit

Model pria dalam video klip lagu 'Ayo Pacaran' ternyata adalah teman Sandrina sendiri.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Okt 2024, 12:30 WIB
Sandrina saat merilis lagu Ayo Pacaran. (Dok. via Nagaswara)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Sandrina kini tengah menikmati kiprahnya sebagai penyanyi lagu bergenre dancedhut. Bahkan saat ia merilis single barunya yang berjudul "Ayo Pacaran", Sandrina tetap mengusung genre dancedhut yang sudah terlanjur menjadi karakternya dalam bermusik.

Selain rekaman, Sandrina juga telah menggarap produksi video klip lagu barunya itu. Diketahui, penggarapan syuting video klip “Ayo Pacaran” yang disutradarai Dvh Bale. mengambil lokasi indoor di Untold Studio kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Konsep video klip lagu baru ini dibuat simpel, menggunakan tiga tampilan kostum yang berbeda. Lalu di tengah-tengah tarian, Sandrina menyisipkan koreografi Tari Jaipong. Ada juga adegan akting Sandrina bersama seorang model pria.

Menariknya, model pria dalam video klip tersebut ternyata adalah teman Sandrina sendiri. Jika mengamati videonya, seolah Sandrina sudah terbiasa berakting mesra dengan temannya itu. Rupanya di balik itu semua ada kecanggungan yang dirasakannya.

 


Sempat Timbul Perasaan Canggung

Sandrina saat merilis lagu Ayo Pacaran. (Dok. via Nagaswara)

"Iya, jadi dalam video klip ini aku beradegan mesra sama cowok. Model cowoknya? Itu teman aku sendiri! Biasanya bercanda-canda santai sama dia, sekarang malah beradegan kayak yang mesra gitu," ujar Sandrina kepada tim Showbiz Liputan6.com di Gedung KLY, dikutip Jumat (11/10/2024).

Tak hanya itu, gara-gara merasa kaget harus berakting dengan teman sendiri, Sandrina dan model video klip ini harus membutuhkan waktu yang lama dalam mencari chemistry.

 


Penggarapannya Tetap Cepat

Sandrina saat merilis lagu Ayo Pacaran. (Dok. via Nagaswara)

Namun begitu, Sandrina tetap tampil profesional sewaktu penggarapan video klip berjalan. Syuting berlangsung lancar hanya dalam waktu sehari.

"Sempat cukup lama banget gitu dalam menemukan chemistry sama model yang teman aku ini. Untungnya, syutingnya bisa kelar dalam sehari," jelas Sandrina.

 


Lagunya Mirip Pengalaman Pribadi

Diakui oleh Sandrina bahwa lagu "Ayo Pacaran" sedikit banyak mirip dengan kehidupan pribadinya. Sandrina pun menjabarkan bahwa kisah dalam lagu bernada ceria ini menyiratkan pesan agar kita menjauh dari sikap toxic selama bersama pasangan.

"Iya, lagu ini cukup relate dengan kehidupan cintaku, pernah sama cowok sedikit-sedikit cemburu, ngambek. Di lagu ini aku mencoba untuk mengajak si cowok untuk, 'Daripada kamu begitu, mending kita pacaran, aja, senang-senang saja,'" ucap Sandrina dengan semangat.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya