Sinopsis Beyond Skyline Di Vidio: Film Action Iko Uwais dan Jejeran Aktor Hollywood Lainnya

Iko Uwais beradu akting dengan jejeran aktor hollywood di film Beyond Skyline. Nonton filmnya di Vidio!

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Okt 2024, 08:30 WIB
Film Beyond Skyline (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Beyond Skyline adalah film sci-fi yang menarik perhatian masyarakat Indonesia karena sebagian pengambilan gambarnya dilakukan di Yogyakarta dan Batam. Tak hanya itu, film ini melibatkan dua aktor laga Tanah Air, yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Keduanya adu akting dengan aktor-aktor Hollywood.

Sejumlah aktor hollywood tersebut yakni Frank Grillo, Bojana Novakovic, dan Jonny Weston, yang membuat film ini makin menarik untuk ditonton. Keterlibatan aktor dari berbagai negara memberi sentuhan global dalam film penuh aksi sekaligus menegangkan ini.

Beyond Skyline mengisahkan perjuangan seorang detektif dari Los Angeles, Mark Corley, yang berusaha menyelamatkan putranya di tengah invasi alien ke bumi. Disutradarai Liam O’Donnell, film ini menyajikan ketegangan dan aksi yang melibatkan pertarungan sengit manusia dan alien. Simak sinopsisnya berikut ini dan saksikan Beyond Skyline di Vidio.


Sinopsis

(IMDb)

Mark Corley mencoba menyelamatkan putranya, Trent dari penjara tepat ketika invasi alien dimulai. Di tengah kekacauan itu, sebagian besar penduduk kota disedot ke dalam pesawat luar angkasa alien melalui cahaya biru misterius. Mark memimpin sekelompok kecil manusia yang selamat untuk melarikan diri melalui terowongan bawah tanah, meski banyak dari mereka akhirnya tewas atau tertangkap.

Setelah kota dihancurkan ledakan nuklir, kelompok yang tersisa berhasil mencapai pelabuhan. Sayang, mereka diculik ke kapal induk alien. Di atas kapal, Mark berusaha mencari anaknya hingga akhirnya bertemu Elaine dan suaminya, Jarrod, yang telah diubah jadi prajurit alien bio-mekanik. 

Mereka memutuskan bekerja sama, meski Elaine akhirnya meninggal setelah melahirkan bayi perempuan. Dalam usaha melawan alien, Mark dan Jarrod mencoba menghancurkan kapal dengan menempatkan bahan peledak di sistem kendali.


Nonton Beyond Skyline di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan kisah epik melawan alien ini? Segera nonton Beyond Skyline sub Indo di platform streaming Vidio. Selain menyuguhkan visual memukau, film ini akan membawa Anda ke perjalanan emosional seorang ayah yang rela bertaruh nyawa demi anaknya.

Vidio juga menyediakan berbagai pilihan film menarik lainnya, dari film Indonesia, Hollywood, hingga Bollywood. Pengalaman menonton Anda akan makin kaya dengan beragam genre yang bisa dinikmati kapan pun.

Ayo download aplikasi Vidio sekarang di Google Play Store atau App Store. Nikmati kemudahan menonton film favorit Anda di mana saja dan kapan saja, hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Laini Vaneta

Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya