Habib Umar Assagaf Doakan Elly Lasut Jadi Gubernur Sulut 2024

Dukungan terhadap Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut, terus mengalir deras dari berbagai kalangan masyarakat.

oleh Tim News diperbarui 11 Okt 2024, 20:51 WIB
Ulama Nuangan Induk, Habib Umar Assagaf (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan terhadap Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut, terus mengalir deras dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satunya datang dari Ulama Nuangan Induk, Habib Umar Assagaf, yang mendoakan agar Elly Lasut diberikan amanah untuk memimpin Sulut di Pilkada 2024.

Sosok Elly Lasut dianggap memiliki kepemimpinan yang rendah hati dan sarat pengalaman. Hal ini membuat banyak masyarakat, termasuk Habib Umar, yakin bahwa Elly adalah kandidat paling tepat untuk memimpin Sulut menuju kesejahteraan yang lebih baik.

"Mudah-mudahan Sulawesi Utara bisa dipimpin sama Pak Elly Lasut," ujar Habib Umar Assagaf.

Dukungan ini tak hanya sekadar doa, tetapi juga wujud dari harapan masyarakat agar Elly Lasut mampu memenuhi janji-janji kampanyenya. Dengan visi dan program yang berpihak pada rakyat, seperti peningkatan kesejahteraan petani dan pembangunan infrastruktur, Elly Lasut semakin menonjol di mata masyarakat.

Habib Umar menyatakan bahwa warga setempat siap mendukung penuh Elly Lasut di Pilgub mendatang. Menurutnya, visi misi serta program kerja Elly sangat mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Sulut.

"Visi misi serta program sangat mewakilkan rakyat," tambahnya.


Angkat Isu Krusial

Elly Lasut sering mengangkat isu-isu krusial selama masa kampanye, seperti perbaikan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta kesejahteraan masyarakat. Isu-isu tersebut dianggap relevan dengan kebutuhan masyarakat Sulut saat ini.

Kampanye yang dilakukan Elly Lasut juga penuh dengan dialog interaktif, kunjungan ke berbagai daerah, dan pertemuan dengan masyarakat.

 

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya