Saksikan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 (TOSI) di SCTV dan Vidio

Berikut informasi jadwal pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 (TOSI) di SCTV dan Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 12 Okt 2024, 07:00 WIB
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) kembali hadir untuk musim ketiganya. Mulai tanggal 12 Oktober hingga 3 November 2024, TOSI Season 3 akan menampilkan berbagai cabang olahraga yang menantang dan menarik. 

Disiarkan langsung di SCTV dan VIDIO, turnamen ini siap menghibur para penonton dengan pertarungan seru antar selebriti ternama Tanah Air. Dengan tambahan cabang olahraga baru, kompetisi ini diharapkan semakin menarik minat penonton untuk mengenal dan mencoba berolahraga.


Cabang Olahraga yang Hadir di TOSI Season 3

Selebritas Indonesia, Aqeela Calista (kanan) memberikan tongkat estafet kepada Bastian Steel saat berlomba pada cabang olahraga lari estafet 400 meter nomor campuran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta, Minggu (30/07/2023). Mereka berhasil finis dengan catatan waktu 1 menit 0,59 detik. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Pada musim ini, TOSI memperkenalkan beberapa olahraga baru yang akan membuat turnamen semakin seru. Salah satu yang paling ditunggu adalah Basket 3x3, yang semakin populer sebagai varian baru bola basket. Selain itu, ada juga cabang olahraga Bola Voli, Futsal, Panahan, Berkuda, Adu Panco, dan Tarik Tambang.

Cabang Atletik akan menyajikan nomor Lompat Jauh, Lompat Tinggi, dan Lari Gawang. Di kategori Renang, nomor baru Gaya Punggung juga akan dipertandingkan, memberikan variasi tambahan yang menarik. Sedangkan Bulu Tangkis, yang menjadi salah satu olahraga favorit pemirsa, tetap akan dipertandingkan di turnamen ini.


Opening Ceremony dan Jadwal Pertandingan Pertama

Selebritas Raffi Ahmad (kiri) melakukan pemanasan bersama istrinya, Nagita Slavina sebelum laga bulu tangkis ganda campuran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) melawan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora di GOR UNJ, Jakarta, Minggu (16/07/2023). Raffi dan Gigi kalah dua set langsung dari Rizky Billar dan Lesti dengan skor 12-21, 10-21.(Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Opening Ceremony TOSI Season 3 akan digelar pada Sabtu, 12 Oktober 2024, LIVE mulai pukul 14.00 WIB dari Sport Center – Kelapa Dua, Tangerang. Acara ini tidak hanya akan menampilkan upacara pembukaan yang megah, tetapi juga pertandingan perdana dari cabang olahraga Futsal yang sangat dinantikan.

Pertandingan pertama futsal akan mempertemukan Tim RED ROCKET yang beranggotakan Syamsir Alam, Atep, Cristian Gonzales, Rico Ceper, Oki Rengga, Rifky Alhabsyi, dan Atta Halilintar, melawan Tim GOLDEN ARROW yang terdiri dari Budi Sudarsono, Hamka Hamzah, Indra Frimawan, Ikmal Tobing, Vicky Nitinegoro, Aditya Zoni, dan Guntur Nugraha. Kedua tim ini akan berlaga memperebutkan kemenangan di pertandingan perdana.

Tak hanya itu, pada hari yang sama juga akan ada pertandingan dari cabang olahraga Basket 3x3. Tim BLUE THUNDER yang terdiri dari Daniel Wenas, Harris Vriza, Sitha Marino, Zee Asadel, dan Wijin, akan menghadapi Tim SILVER STORM yang diperkuat oleh Pandu Wiguna, Richard Insane, Cakrawala Airawan, Maria Selena, dan Cinta Laura.

Sedangkan di tanggal 13 Oktober 2024 akan ada pertandingan Voli. Tim PURPLE SHARK yang terdiri dari Pungky Afriecia (Atlet), Rico Ceper, Syamsir Alam, Ricky Harun, Sitha Marino, Dinda Kanyadewi, Tanta Ginting, Clara Bernadeth, Wijin, Baim Alkatiri VS GREEN WOLVES yang beranggotakan Lely Kusumah (atlet), Bastian Steel, Maria Selena, Jolene Marie, Angie Marcheria, Vicky Nitinegoro, Antonio Blanco, Desta, Raffi Ahmad, Gading Marten.


Saksikan Serunya Pertarungan Selebriti

TOSI Season 3 dipastikan akan menghadirkan hiburan olahraga yang seru, tidak hanya karena aksi di lapangan, tetapi juga dengan partisipasi selebriti-selebriti papan atas Indonesia. 

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3, Setiap Sabtu & Minggu pukul 14:00 WIB Hanya di SCTV dan VIDIO. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya