Top 3 Berita Hari Ini: Sempat ke Amerika Naik Jet Pribadi Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono Disebut Bakal Lahiran di Indonesia

Top 3 Berita Hari Ini: Sempat ke Amerika Naik Jet Pribadi Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono Disebut Bakal Lahiran di Indonesia

oleh Henry diperbarui 11 Okt 2024, 22:50 WIB
Gaya Kasual Kaesang Pangarep Temani Erina Gudono Ikut Orientasi Program S2 di Amerika Serikat. foto: Insta Story @erinagudono

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Erina Gudono sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya. Istri Kaesang Pangarep ini sebelumnya sempat menyebut bakal melahirkan di Oktober 2024. Ia awalnya diyakini bakal melahirkan di Amerika Serikat sambil menjalani pendidikan S2 di University of Pennsylvania (UPenn) llantaran keduanya berangkat ke Amerika Serikat (AS) pada Agustus lalu..

Namun tak lama kemudian, Erina dan Kaesang kembai ke Indonesia setelah ramai kontroversi keduanya naik pesawat jet pribadi ke AS. Kini beredar kabar bahwa Erina akan lahiran di Indonesia. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang warganet Indonesia menghujani Ahmed Al Kaf dengan kritik usai laga Timna) Indonesia vs Bahrain berakhir dengan skor 2-2.

Pasalnya, wasit asal Oman itu dianggap "mencurangi" Timnas Indonesia dengan mengambil keputusan merugikan di laga grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 di National Stadium, Rifa, Kamis, 10 Oktober 2024, tersebut. Di tengah panasnya argumentasi, akun Instagram Al Kaf, @ahmedalkaf, lenyap. Komentar-komentar heran, sekaligus marah, sebenarnya tidak hanya datang dari warganet Indonesia.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aktivitas Anies Baswedan belakangan ini seakan tak pernah lepas dari atensi warganet. Seperti baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan pembaruan akun LinkedIn Anies menjadi "Open to Work".

Pembaruan status itu menandakan si pemilik akun sedang mencari pekerjaan. Tentu hal ini tak lepas dari kegagalan Anies memenangkan Pilpres 2024 maupun maju di Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, Anies ternyata juga melakukan sejumlah aktivitas lain yang tak kalah menarik perhatian warganet.

Meski sudah tak lagi bekerja alias pengangguran, Anies ternyata tetap berkolaborasi dengan komunitas Bike2Work yang mendorong pekerja untuk bersepeda saat ke kantor. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sempat ke Amerika Naik Jet Pribadi Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono Disebut Bakal Lahiran di Indonesia

 

Potret Erina Gudono Pakai Kebaya ketika Hamil. (Sumber: Instagram/erinagudono)

Erina Gudono sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya. Istri Kaesang Pangarep ini sebelumnya sempat menyebut bakal melahirkan di Oktober 2024.

Ia awalnya diyakini bakal melahirkan di Amerika Serikat sambil menjalani pendidikan S2 di University of Pennsylvania (UPenn) lantaran keduanya berangkat ke Amerika Serikat (AS) pada Agustus lalu saat kehamilan Erina memasuki trimester ketiga. Namun tak lama kemudian, Erina dan Kaesang kembai ke Indonesia setelah ramai kontroversi keduanya naik pesawat jet pribadi ke AS.

Selengkapnya…

Akun Instagram Wasit Ahmed Al Kaf Lenyap Usai Dituduh Curangi Timnas Indonesia

 

Pada menit ke-90+9 Timnas Indonesia malah kebobolan melalui Mohamed Marhoon mencetak gol setelah memanfaatkan situasi tendangan pojok. Skuad Garuda pun gagal meraih kemenangan perdananya dan laga berakhir dengan skor 2-2. (AFP/Hector Retamal)

Warganet Indonesia menghujani Ahmed Al Kaf dengan kritik usai laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Bahrain berakhir dengan skor 2-2. Pasalnya, wasit asal Oman itu dianggap "mencurangi" Timnas Indonesia dengan mengambil keputusan merugikan di laga grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 di National Stadium, Rifa, Kamis, 10 Oktober 2024, tersebut.

Di tengah panasnya argumentasi, akun Instagram Al Kaf, @ahmedalkaf, lenyap. "Langsung deactive ig," kata salah satu pengguna X, dulunya Twitter, sementara yang lain menimpali, "Udah gak ada akunnya." "Udah ditutup aja, padahal baru mau silaturahmi," ungkap warganet berbeda.

Selengkapnya…

Jadi Pengangguran, Anies Baswedan Jalan-Jalan ke Ragunan Beri Makan Jerapah dan Naik Dinosaurus

 

Jadi Pengangguran, Anies Baswedan Pilih Beri Makan Jerapah dan Naik Dinosaurus.  foto: (dok.Instagram @aniesbaswedan/https://www.instagram.com/p/DAx5Hi6yo7C/Henry)

Aktivitas Anies Baswedan belakangan ini seakan tak pernah lepas dari atensi warganet. Seperti baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan pembaruan akun LinkedIn Anies menjadi "Open to Work".

Pembaruan status itu menandakan si pemilik akun sedang mencari pekerjaan. Tentu hal ini tak lepas dari kegagalan Anies memenangkan Pilpres 2024 maupun maju di Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, Anies ternyata juga melakukan sejumlah aktivitas lain yang tak kalah menarik perhatian warganet.

Selengkapnya…

 

Infografis Kaesang Pangarep Klarifikasi Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya