Ikang Fawzi Tampil di Konser Nicky Astria Meets Atiek CB, Minta Doa untuk Mendiang Istri Tercinta

Ikang Fawzi mengejutkan penonton konser Nicky Astria Meets Atiek CB dengan hadir dan tampil di sana.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 12 Okt 2024, 14:00 WIB
Ikang Fawzi hadiri konser Nicky Astria Meets Atiek CB di Balai Sarbini. (Dok. Liputan6)

Liputan6.com, Jakarta Ikang Fawzi tampil dalam konser dua lady rocker Indonesia, Nicky Astria dan Atiek CB, Jumat, 11 Oktober 2024, di Balai Sarbini Jakarta. Di konser itu, ia membawakan lagu sendu, “Salam Terakhir” sebagai penghormatan untuk mengenang almarhum Marissa Haque

Kepergian Marissa Haque meninggalkan duka mendalam bagi Ikang Fawzi, membuatnya patah hati dan kehilangan semangat. Namun, ia berhasil bangkit dan kembali ke panggung dengan kekuatan baru. Ikang Fawzi bernyanyi bersama putrinya.

Sebelum tampil di konser tersebut, Ikang Fawzi menghadiri acara Lintas Melawai Volume 2 di Taman Kota Peruri, Jakarta Selatan. Ia hadir bersama kedua putrinya, Bella Fawzi dan Chika Fawzi.


Doa untuk Sang Istri

Ikang Fawzi. (Dok. Liputan6).

Setelah mengejutkan para penonton di konser tersebut dan membawakan satu lagu penuh emosi, Ikang Fawzi minta doa untuk mendiang istri tercinta, Marissa Haque.

Ia mengajak seluruh penonton untuk sejenak menundukkan kepala dan memanjatkan Al-Fatihah bersama. “Kita doakan ya, kalau kita doa pasti dia hadir di sini,” ucapnya.


Lanjut Bernyanyi

Ikang Fawzi, Nicky Astria dan Atiek CB. (Dok. Liputan6).

Setelah berdoa, Ikang Fawzi kembali menghibur penonton dengan melantun salah satu lagu populernya, "Catatan si Boy." Karena permintaan penonton yang sangat antusias, akhirnya Ikang Fawzi meminta Atiek CB, Nicky Astria serta band yang mengiringinya untuk dapat menyanyikan satu lagi. 

“Saya sih pengen banget tapi kasihan band-nya, Satu lagi ya, bisa?,” tanyanya. Ikang Fawzi kemudian melanjutkan dengan lagu legendaris, "Preman," yang jadi favorit lintas generasi hingga saat ini.

Dengan semangat menggebu, Ikang Fawzi tampil penuh energi dan menikmati setiap momen di atas panggung. Aksinya membuat suasana konser makin hidup.


Awalnya Tidak Akan Hadir

Kehadiran Ikang Fawzi tak hanya mengagetkan penonton. Nicky Astria dan Atiek CB ikut bingung dengan kedatangannya. Awalnya Nicky Astria bilang Ikang Fawzi direncanakan hadir. “Kami juga turut berduka cita, awalnya Mas Ikang mau datang tapi karena berpulangnya (istrinya),” ujar Nicky Astria.

Chika Fawzi juga membagikan momen penampilan ayahnya tersebut di akun Instagram. Ia mengatakan bahwa acara yang dihadirinya itu telah dijadwalkan sebelum Marissa Haque meninggal dunia. “Acara ini udah masuk schedule dari jauh2 hari,” ungkap Chika Fawzi.

Sebagai seniman, Ikang Fawzi berusaha tetap profesional meski masih berduka. Ia berkomitmen menjalani latihan untuk penampilannya. Karenanya, Chika Fawzi memohon masyarakat tidak salah paham mengenai hal tersebut. 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya