Stefan William Ungkap Alasan Simpan Kelahiran Anak dari Ria Andrews Selama Setahun Lebih

Stefan William dan Ria Andrews bersepakat untuk menyembunyikan keluarga kecil mereka kepada publik dengan satu alasan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Okt 2024, 09:16 WIB
Stefan William. (Foto: Dok. Instagram @stefannwilliam)

Liputan6.com, Jakarta Stefan William akhirnya bicara di muka publik mengenai alasannya tak langsung mengumumkan kelahiran anak ketiga bernama Noah Cure Andrews Umboh. Anak ini merupakan buah pernikahannya dengan Ria Andrews.

Blak-blakan, Stefan William berbicara banyak seputar kehidupan pribadinya kepada Denny Sumargo. Stefan William membeberkan pernikahannya pada 8 September 2022 lalu anaknya lahir sekitar setahun kemudian.

Putra Stefan Willliam lahir pada 11 September 2023, namun ia enggan memublikasikan, begitu pula dengan pernikahannya. Ternyata Stefan William dan Ria Andrews bersepakat menyembunyikan keluarga kecil mereka kepada publik agar privasi tetap terjaga.

"Susah banget sembunyiin hal itu, enggak gampang. Kenapa gue sembunyikan? Karena memang dari awal gue sama dia pribadinya enggak mau umbar-umbar," ungkap Stefan William di program YouTube Curhat Bang milik Denny Sumargo, dikutip Sabtu (12/10/2024).

 


Menghindari Komentar Negatif Publik

Ria Andrew dan Stefan William Awal Menikah Dua Tahun Lalu (Sumber: Instagram/stefannwilliam)

Stefan William juga menambahkan bahwa keputusan merahasiakan keluarga kecil karena tak mau mendapat komentar negatif publik di medsos, khususnya untuk Noah. "Enggak mau misalnya ada yang menyerang di media sosial, kasihan sama anak gue," ujar Stefan William.

 


Berubah Pikiran Seiring Waktu Berjalan

Stefan William dan Ria Andrews Umumkan Punya Anak Umur Setahun (Sumber: Instagram/stefannwilliam)

Setelah setahun berlalu, Stefan William dan Ria akhirnya membuka diri kepada publik, dengan memperkenalkan Noah di medsos. "Tapi akhirnya gue mikir, 'Sudah setahun, sudah waktunya dia sosial sama anak-anak lain, nikmatin hidup,'" ungkap Stefan William.

 


Sempat Berdiskusi

Keputusan ini sempat diwarnai diskusi intens antara Stefan William dan istrinya. Mereka sadar Noah tidak bisa terus-terusan menutup diri.

Dalam program ini, Stefan William juga berharap agar warganet tidak memberi komentar negatif terhadap dua anaknya yang lain, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel, dari pernikahan pertamanya dengan Celine Evangelista.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya