Indahnya Lapinea Cafe & Resto, Tempat Kuliner Aesthetic di Lembang

Lapinea Cafe & Resto merupakan tempat kuliner yang populer karena keindahannya di Lembang. Pasalnya tempat ini memiliki suasana alam yang cantik dan berada di lokasi dengan udara yang segar.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 14 Okt 2024, 16:00 WIB
ilustrasi rumah kaca. Photo by Carl Raw on Unsplash

Liputan6.com, Bandung - Saat ini ada banyak sekali tempat kuliner menarik yang tidak hanya menawarkan rasa yang nikmat tetapi juga pengalaman yang berbeda. Misalnya saja di Bandung terdapat sejumlah tempat kuliner mulai dari restoran hingga cafe dengan nuansa yang unik.

Tidak sedikit di Bandung khususnya Lembang terdapat tempat makan dengan menawarkan suasana alam terbuka yang cantik dan mempesona. Diketahui suasana alam yang indah sering kali membawa masyarakat untuk menikmati udara sejuk, segar, dan pemandangan indah.

Kemudian, menikmati makanan dengan nuansa yang menarik tentu memberikan kenangan yang berbeda. Sebab pengalaman yang dirasakan tidak hanya seputar makanan tersebut tetapi juga suasananya.

Selain itu, menikmati waktu bersantai sambil makan di alam terbuka menjadi solusi untuk mengurangi stres dan memberikan relaksasi yang lebih berbeda. Salah satunya pengunjung tidak hanya bisa menikmati makanan tetapi juga pemandangan sekitar.

Keunggulan lain dari tempat makan di alam terbuka juga membawa sensasi kuliner jauh lebih rileks. Sebab biasanya pengunjung hanya akan mendengar suara alam dan jauh dari kebisingan kota.

Kemudian menikmati makanan seperti teh atau camilan ringan menjadi sajian yang populer disantap sambil menikmati alam sekitar. Adapun salah satu tempat cafe dengan alam terbuka yang menarik untuk dikunjungi adalah Lapinea Cafe & Resto.

Tempat ini jadi destinasi menarik banyak orang baik itu warga lokal hingga wisatawan dari luar kota. Tempatnya terkenal dengan suasana yang asri, nyaman, dan berpadu dengan alam yang indah.

 

Simak Video Pilihan Ini:


Daya Tarik Lapinea Cafe & Resto

Ilustrasi pohon pinus. (Photo by Utsman Media on Unsplash)

Lapinea Cafe & Resto dikenal sebagai tempat makan yang menawarkan menu menarik hingga suasana yang indah. Bahkan dekorasi tempat dengan keindahan alamnya berpadu satu menawarkan pemandangan yang aesthetic.

Diketahui tempat ini sering kali jadi incaran wisatawan untuk nongkrong atau menikmati makanan sambil melihat alam. Meskipun tempatnya baru buka sejak April 2024 lalu popularitasnya membuat banyak orang tertarik berkunjung terutama ketika akhir pekan.

Melansir dari media sosial Instagramnya, Lapinea Cafe & Resto menawarkan nuansa ala Eropa yang cantik dan menawan. Diketahui tempat makan ini memiliki desain ala rumah kaca dengan dikelilingi bunga yang cantik.

Nuansanya juga dikenal nyaman sehingga pengunjung akan dibuat betah berdiam lama-lama. Kemudian pemandangan alamnya yang hijau berasal dari pepohonan pinus yang cantik sehingga memberikan ketenangan yang tidak biasa.


Daya Tarik Berikutnya

Teh jahe dengan irisan lemon bantu atasi batuk membandel (Foto: Unsplash.com/Christian Bowen)

Lokasinya yang berada di ketinggian membuat Lapinea Cafe & Resto memiliki udara yang segar terutama pada waktu pagi menjelang siang. Selain itu, tempat ini juga menawarkan spot berfoto yang Instagramable.

Pengunjung bisa berfoto di sekitar tempatnya dengan latar belakang alam, pepohonan pinus, atau rumah kaca yang cantik. Cafe ini juga menawarkan dua area yang bisa dipilih misalnya area indoor atau outdoor.

Sementara itu, sajian makanan yang tersedia di tempat ini yang paling populer adalah menu minuman teh, kopi, hingga pastry. Pengunjung bisa menikmati chocolate pastry dengan kopi hangat atau bahkan minuman milkshake.

Diketahui harga makanan di tempat ini bervariasi mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu. Pengunjung bisa melihat menu makanan dan minuman tempat ini yang tersedia di Instagram resminya.


Lokasi dan Rute ke Lapinea Cafe & Resto

Ilustrasi ngobrol, nongkrong, kumpul bareng teman, akhir pekan, santai. (Photo by Helena Lopes from Pexels)

Lapinea Cafe & Resto berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempatnya buka setiap hari dengan jam buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB pada hari biasa dan di akhir pekan tutup pukul 22.00 WIB.

Tempat wisata ini berada di kawasan populer Bandung Barat tepatnya di kawasan Lembang. Diketahui tempatnya juga tidak jauh dari kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu karena berjarak sekitar 5,9 km atau 18 menit perjalanan.

Sementara itu dari kawasan Alun-Alun Lembang berjarak sekitar 8,2 km atau 17 menit perjalanan. Bagi pengunjung yang datang dari kawasan pusat kota Bandung maka bisa menempuh perjalanan sekitar 20,2 km atau 1 jam 3 menit.

Adapun dari Stasiun Bandung berjarak sekitar 20,5 km atau 1 jam 20 menit perjalanan. Kemudian bagi wisatawan yang datang dari pintu Gerbang Tol Pasteur bisa menempuh jarak 21,8 km atau 54 menit perjalanan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya