Padukan Kecanggihan Teknologi dan Hiburan, BRImo FSTVL 2024 Hadir Bidik Generasi Muda

BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep "Playzone", menawarkan perpaduan antara music performance, workshop, games, talk show, hingga transaction.

oleh Pipit Ika Ramadhani diperbarui 12 Okt 2024, 19:21 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) kembali menggelar BRImo FSTVL 2024. (Foto: Liputan6.com/Pipit IR)

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) kembali menggelar BRImo FSTVL 2024, sebuah ajang interaktif yang dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival menarik.

Acara yang berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka ini menjadi sarana bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda, sembari memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru.

BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep "Playzone", menawarkan perpaduan antara music performance, workshop, games, talk show, hingga transaction.

Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk tidak hanya menikmati hiburan, tetapi juga belajar dan bertukar ide dari komunitas serta pemimpin industri melalui acara-acara yang inspiratif. Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto, mengatakan acara ini merupakan wujud komitmen BRI dalam mendekatkan diri kepada segmen milenial dan Gen Z.

“Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” ungkap Andrijanto, Sabtu (12/10/2024).

Festival tersebut juga digelar sebagai wujud layanan kepada pengguna loyal BRImo, yang mengantarkan BRImo menjadi aplikasi perbankan digital unggulan di Indonesia. Hingga akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,14 juta pengguna aktif, dengan volume transaksi mencapai Rp 4.034 triliun.

Beragam Aktivitas Menarik di BRImo FSTVL 2024

BRImo FSTVL tahun ini menghadirkan lebih banyak pengalaman interaktif yang dirancang untuk menarik perhatian generasi muda. Beberapa aktivitas utama yang akan diadakan di BRImo FSTVL Playzone ini meliputi:

- Games Corner: Kick Football Table, Mini Golf, VR Beat, Corn Hole, Claw Machine, juga Ambil Emas di mana pengunjung dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah menarik.

 


Rangkaian Kegiatan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) kembali menggelar BRImo FSTVL 2024. (Foto: Liputan6.com/Pipit IR)

- Mystery Box: Pengunjung dapat membeli Mystery Box berisi collectible items dari Labubu, Upset Duck, dan Chako Lab menggunakan BRImo, kartu debit, atau kartu kredit BRI dengan harga Rp 75 ribu.

- Saving Auction: Lelang koleksi eksklusif yang hanya dapat diikuti oleh nasabah BRI dengan penempatan dana minimal Rp 10 juta, yang akan di-hold selama 3 bulan.

- Talk Shows: Diskusi menarik tentang perencanaan keuangan dan inovasi dengan menghadirkan pembicara inspiratif dari berbagai industri.

- Transaction: kemudahan berbelanja berbagai produk menarik dari Janji Jiwa, Bakmi GM, Haagen Dazs, atau Kinokuniya dengan discount up to 80%.

Selain acara tersebut, terdapat rangkaian kegiatan BRImo FSTVL 2024 lainnya seperti undian berhadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16 dan tabungan emas serta penukaran poin dengan lebih dari seratus ribu hadiah langsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL 2024, nasabah dapat mengunjungi laman resmi BRI di www.bri.co.id atau melalui Instagram resmi @bankbri_id

 


Bisnis Wealth Management BRI Terus Tumbuh, Jumlah Nasabah Prioritas BRI Capai 161 Ribu

BRI terus mengakselerasi kinerja bisnis Wealth Management BRI.

Sebelumnya, jumlah nasabah prioritas BRI telah mencapai 161 ribu nasabah pada per Agustus 2024 atau meningkat 21,98% yoy. Capaian ini tak lepas dari Bisnis Wealth Management BRI mengalami peningkatan profitabilitas yang terus tumbuh positif, dengan Fee-Based Income (FBI) dari Bancassurance meningkat 28,97% yoy. 

Selain itu, bisnis Wealth Management berhasil membukukan aset yang dikelola (Asset Under Management) naik 23,05% year-on-year (yoy) menjadi sebesar Rp239,6 triliun per Agustus 2024. Hasil ini mencerminkan ekspansi dan diversifikasi portofolio nasabah yang berkelanjutan.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan Wealth Management BRI terus berkomitmen menyediakan solusi keuangan komprehensif dan layanan yang dipersonalisasi kepada Nasabah Prima.  

“BRI terus mengakselerasi kinerja bisnis Wealth Management BRI. Strategi yang dilakukan dengan memperkuat edukasi terkait pentingnya pengelolaan keuangan kepada seluruh lapisan Masyarakat. Misinya dalam hal ini juga membantu nasabah prima (BRI Private dan BRI Prioritas) menjelajahi kompleksitas lanskap keuangan dan mencapai tujuan keuangan jangka panjang mereka,” kata Handayani.

Handayani menerangkan BRI turut melakukan pendampingan oleh financial advisor berpengalaman yang selalu memastikan penawaran produk sesuai profil risiko nasabah. Hak ini dilakukan karena Wealth Management BRI didukung oleh ekosistem BRI Group.

“BRI optimistis bisnis Wealth Management mampu bertumbuh serta memiliki prospek yang baik. Salah satu faktor pendukung yang dapat terlihat, yakni saat ini muncul rasa kesadaran oleh para nasabah untuk memproteksi diri, keluarga, serta aset mereka yang diharapkan nantinya akan tumbuh secara berkelanjutan,” ujar Handayani.

 


Layanan Wealth Management

BRI terus mengakselerasi kinerja bisnis Wealth Management BRI.

Atas pelayanan Wealth Management yang optimal, BRI mendapatkan penghargaan Total Service Quality Satisfaction based on Customer Perception Survey SQIndex 2024 dengan Predikat Diamond di ajang Service Quality Awards 2024.

SQ Award merupakan penghargaan bergengsi bertaraf nasional yang telah diadakan sejak tahun 2007 oleh Majalah Marketing dan CARRE (Customer Action Recognition and Reward Experience).

Penghargaan ini bertujuan untuk menganugerahkan perusahaan-perusahaan yang berhasil memberikan layanan terbaik pada industrinya masing-masing dengan meraih nilai tertinggi dan di atas standar industri pada Service Quality Index (SQIndex). Adapun indikator utama yang dinilai yakni kualitas layanan, meliputi Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution dan Perceived Service Value.

 

Infografis Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global Bakal Terjun Bebas. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya