Tiket Konser Rossa Here I Am Ludes Dalam 10 Menit, Kado Terindah untuk Queen of Pop Indonesia

Rossa mengumumkan akan menggelar konser Here I Am di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Jakarta, 23 Mei 2025. Tiket konser ludes dalam 10 menit.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Okt 2024, 23:43 WIB
Rossa mengumumkan akan menggelar konser Here I Am di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Jakarta, 23 Mei 2025. Tiket konser ludes dalam 10 menit. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Rossa mengumumkan akan menggelar konser Here I Am di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Mei 2025. Penjualan tiket dibuka bertepatan dengan ulang tahunnya ke-46, 9 Oktober 2024.

Yang bikin syok, tiket konser Rossa Here I Am ludes hanya dalam waktu 10 menit untuk semua kategori yakni festival kanan dan kiri, bronze serta bronze tengah, silver maupun silver tengah, hingga gold juga gold tengah.

Mendengar ini, Rossa tak dapat menutupi kebahagiaannya. Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” berterima kasih kepada Pencinta Rossa. Kabar tiket konser Rossa tahun depan ludes terjual dalam 10 menit adalah kado terindah bagi Queen of Pop Indonesia.

“Alhamdulillahh, dikasih kado ulang tahun yang indah dari Pencinta Rossa karena mereka sudah bikin sold-out tiket pre-sale konser aku yang baru saja dibuka. Jujur ini diluar ekspektasi aku dan promotor,” kata Rossa. 


Aku Sampai Tanya 2 Kali

Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (12/10/2024), Rossa awalnya tak percaya mendengar kabar ini. Pemilik album Kembali sampai dua kali bertanya kepada tim untuk memastikan ini bukan hoaks.

“Senang banget. Bersyukur banget pastinya waktu dengar berita ini. Aku sampai tanya dua kali, ini benaran apa bohongan untuk memastikan ha ha ha,” beri tahu Rossa kemudian tertawa lepas.


Janjikan Bintang Tamu Spesial

Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Sementara itu, CEO Inspire IDN, P. Intan S., menjelaskan Here I Am merupakan konser tunggal Rossa yang akan diselenggarakan di tiga negara yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura pada 2025.

“Konser Here I Am akan menghadirkan bintang tamu spesial serta tata panggung yang belum pernah ada di konser-konser Rossa sebelumnya. Detail konser di Malaysia dan Singapura masih dirahasiakan,” Intan menjelaskan. 


Kami Sangat Terkejut

Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Yang jelas, ini bukan kali pertama Rossa menggelar konser. Sebelumnya, ia bikin konser tur di tiga negara selama dua tahun berturut-turut yakni Rossa 25 Shining Years (2022) dan Another Journey: The Beginning (2023) dengan jumlah penonton 80 ribuan orang.

Karenanya, saat tiket konser Here I Am ludes dalam 10 menit, Intan kaget. “Kami sangat terkejut dengan antusiasme fans Rossa. Padahal kami hanya sebatas mem-posting di laman medsos Rossa. Belum bikin konferensi pers dan promosi apapun,” ia menambahkan.

Merespons antusiasme publik, Inspire Production selaku promotor mengagendakan kuota pre-sale tambahan yang akan dibuka pada 14 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB di tiket.com. Siap-siap perang tiket, ya! 

Infografis 10 Venue Konser Musik Berstandar Internasional di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya