6 Potret Alyssa Daguise Kenakan Outfit Backless, Calon Mantu Maia Estianty yang Menawan

Calon istri Al Ghazali ini juga sering mengenakan pakaian model backless yang telah dipamerkan di media sosialnya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 14 Okt 2024, 10:11 WIB
Alyssa Daguise tampil dengan busana tanpa punggung.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise selalu berhasil memukau dengan pilihan busana yang ia kenakan. Melalui akun Instagramnya, Alyssa sering berbagi ootd dengan berbagai gaya yang menarik.

Alyssa Daguise juga sering terlihat memakai produk fashion dari merek ternama. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ia sering diundang ke acara-acara fashion high-end, termasuk di luar negeri.

Terbaru, Alyssa menghadiri Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week setelah menerima undangan dari salah satu brand terkenal. Sebagai calon menantu Maia Estianty, Alyssa dikenal dengan gaya fashionnya yang elegan.

Calon istri Al Ghazali ini juga sering mengenakan pakaian model backless yang telah dipamerkan di media sosialnya. Penasaran dengan ootd-nya? Yuk lihat beberapa potretnya yang telah dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/10/2024).


1. Di Italia, Alyssa mengenakan gaun bodycon panjang berwarna biru navy. Gaun berlengan panjang ini didesain dengan punggung terbuka.

Alyssa Daguise tampil dengan pakaian tanpa punggung.

2. Alyssa mengenakan mini dress tanpa lengan dengan desain backless yang dihiasi tali di bagian belakang. Dia melengkapinya dengan tas rotan yang dibawanya dan kacamata hitam sebagai aksesori.

Alyssa Daguise tampil dengan pakaian tanpa punggung.

3. Menghadiri acara Dior, Alyssa memilih midi dress berwarna pink dengan motif khas dari merek tersebut. Gaun berdesain backless dengan tali silang ini serasi dengan tas tangan yang dibawanya. Ia melengkapinya dengan kacamata pink dan sepatu sneakers.

Alyssa Daguise tampil dengan pakaian tanpa punggung. [@alyssadaguise]

4. Alyssa mengenakan pakaian kantor dengan atasan hitam berlengan 3/4 dan detail backless, dihiasi kalung emas. Ia memadukannya dengan rok midi coklat dan sepatu hak tinggi putih, serta membawa tas tangan fuchsia Louis Vuitton.

Alyssa Daguise tampil dengan pakaian punggung terbuka.

5. Di pantai Dubai, Alyssa memilih long dress hitam. Gaun berlengan panjang itu memiliki desain terbuka di bagian punggung.

Alyssa Daguise tampil dengan busana tanpa punggung.

6. Di padang pasir Dubai, Alyssa mengenakan setelan putih, terdiri dari atasan halter neck tanpa lengan yang terbuka di belakang, dipadukan dengan celana panjang.

Alyssa Daguise tampil dengan busana tanpa punggung. [@alyssadaguise]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya