Jun Ji Hyun Didapuk Jadi Brand Ambassador Terbaru Louis Vuitton, Kharismanya Kuat!

Jun Ji Hyun, ikon asal Korea Selatan yang dikenal melalui perannya dalam film 'Assassination', 'My Love from the Star', dan 'The Legend of the Blue Sea', resmi menjadi brand ambassador terbaru Louis Vuitton.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 14 Okt 2024, 11:06 WIB
Gianna Jun, yang dikenal melalui perannya dalam “Assassination”, “My Love from the Star”, dan “The Legend of the Blue Sea”, kini resmi menjadi duta merek terbaru untuk Louis Vuitton. [Dok/Louis Vuitton].

Liputan6.com, Jakarta Louis Vuitton baru saja menambah nama baru dalam jajaran brand ambassador mereka. Jun Ji Hyun, ikon asal Korea Selatan yang dikenal melalui perannya dalam film 'Assassination', 'My Love from the Star', dan 'The Legend of the Blue Sea', resmi menjadi brand ambassador terbaru pada 11 Oktober 2024.

Jun Ji Hyun yang terkenal akan pesona dan kecantikannya yang memikat, membawa kombinasi unik antara keanggunan dan keberanian untuk merek ini.

Gaya Jun sangat cocok dengan visi busana wanita dari Nicolas Ghesquière yang berorientasi ke depan, menjadikan kolaborasi ini sebagai perayaan keanggunan, kreativitas, dan keunggulan modern—karakteristik yang dikuasai Louis Vuitton dengan sempurna.

"Kecantikan Jun yang abadi, kharisma yang kuat, dan gayanya yang elegan menjadikannya sosok berpengaruh dalam dunia mode dan berbagai bidang lainnya," demikian pernyataan Louis Vuitton sebagaimana dilansir Liputan6.com dari fimela.com, Senin (14/10/2024).


Pesona dan Daya Tarik

Gianna Jun, dikenal lewat perannya di “Assassination”, “My Love from the Star”, dan “The Legend of the Blue Sea”, kini resmi menjadi duta merek terbaru untuk Louis Vuitton. [Dok/Louis Vuitton].

Seiring dengan itu, Louis Vuitton merilis foto pertama Jun Ji Hyun sebagai duta merek mereka. Dalam foto tersebut, Jun Ji Hyun memancarkan kesan elegan dan karismatik dengan mengenakan blouse panjang berwarna putih yang memiliki detail lengan flare. Blouse ini dipasangkan dengan celana panjang hitam berpinggang tinggi dan tas berwarna coklat.

Louis Vuitton dengan antusias menyambut Jun Ji Hyun sebagai Duta Rumah terbarunya, memulai kolaborasi yang merayakan visi bersama tentang keanggunan, kreativitas, dan apresiasi terhadap desain yang istimewa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya